0 comments

Catarina Migliorini,gadis yang menjual keperawanannya di internet

Catarina Migliorini, gadis asal Brazil yang pernah melelang keperawanannya di internet seharga US$780 ribu, kini kembali melakukan hal yang sama. Oktober 2012 lalu, Catarina mengikuti seri dokumenter berjudul 'Virgins Wanted' yang diproduksi sutrarada dan produser Australia Justin Sisely. Dalam film dokumenter tersebut, keparawan Catarina "dilelang" kepada pengusaha asal Jepang dengan nama samaran Natsu. 

Namun, gadis berusia 21 tahun tersebut membatalkan kesepakatan dengan Sisely dan 'Virgins Wanted'. Dia pun tetap bisa mempertahankan keperawanannya. Hanya saja, itu ternyata tidak bertahan lama, Catarina kembali melelang selaput daranya melalui sebuah situs pribadi bernamaVirginsWanted2.com. 

Lelang keperawanan Catarina akan ditutup pada 12 Desember, dengan harga awal US$100 ribu. Kepada situsPurePeople.com.br, Catarina mengatakan dia berharap bisa menjualnya seharga US$1,5 juta atau dua kali lipat harga sebelumnya. 

"Setelah diberitakan di media di banyak negara, saya memutuskan untuk benar-benar menjual keperawanan saya kali ini," katanya saat diwawancara Huffington Post. 

Sewaktu menjadi "bintang" Virgins Wanted, Catarina mendapat cukup banyak sorotan, bahkan membuatnya menjadi model di sebuah fashion show serta tampil di sampul Majalah Playboy Brazil. Namun disaat bersamaan, kelakuan Catarina juga mengundang kontroversi dan pandangan skeptis dari seluruh dunia. 

Tapi, Catarina mengaku siap menerima caci-maki, kritik, bahkan hinaan yang akan dilontarkan padanya berkaitan dengan lelang yang dia lakukan. 

"Saya tahu ini bukan hal yang konvensional, tapi ini keputusan saya dan saya adalah pemilik mutlak dari tubuh saya. Saya sudah cukup umur dan punya hak untuk melakukan ini. Saya akan menerima semua kritik, baik positif maupun negatif, karena semua orang bebas berpendapat," katanya. 













































Catarina pun tidak masalah jika ada gadis lain yang mengikuti jejaknya. "Itu hak mereka," tambahnya. Baru-baru ini seorang gadis di Siberia bernama Shatuniha melelang keperawanannya secara online seharga US$27 ribu. (vivanews.com)

berikut adalah foto foto Catarina Migliorini dalam majalah playboy


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top