0 comments

Siapa Bilang Harimau, Singa Dan Hyena Tidak BIsa HIdup Bersama.

Ketika bayi hewan ditinggalkan ibunya mereka maka peluang mereka untuk bertahan hidup sangat tipis.

Tapi sangat beruntung ke 5 bayi hewans buas ini, 3 ekor bayi singa, harimau dan hyna tutul, mereka hidup dalam satu rumah dan bahagia di Akwaba Lodge di Rustenburg, Afrika Selatan.

Sang pemiliki hotel bintang 4 ini telah mengadopsi mereka sejak lahir.

Dia berkata :”hewan-hewan kecil ini terpaksa saya harus mengadopsi mereka, memang mereka lahir di pondok tetapi mereka ditolak oleh ibunya masing-masing karena runts keluarga.

“di alam liar mereka hanya memiliki kemungkinan kecil untuk bertahan hidup tanpa perlindungan ibu mereka, jadi sangat bagus juaga jika mereka berada disini dan akan tumbuh bersama.” Tambahnya.

Bella sang harimau berumur 5 bulan, saat ini dia adalah pemimpin, dan 3 singa Delano, Romeo dan Maximus juga berumur 5 bulan sepertinya akan jadi singa pemalu.

Sementara yang paling tua dalam kelompok ini adalah Milika sang Hyena tutul berumur 6 bulan, dia adalah yang paling nakal dari semua saudara berbeda jenis ini, dia sangat kencang dan suka mencari masalah.

Mereka berlima berbagi kandang dan porsi makan, tidak ada suatu perbedaan yang kelihatan jika mereka bersama.

Hanya jika waktu makan kadang-kadang ada perselisihan kecil, dimana sang harimau harus mengambil jatahnya terlebih dahulu kemudia diikuti yang lain, tapi para petugas telah mempersiapkan makanan mereka dengan memotong daging sama besarnya dan sama porsinya. Setelah mereka merasa kenyang mereka akan tidur saling berpelukan, dan itu sangat lucu.

Dan jika terjadi sesuatu yang diluar kendali para petugas disini akan memhindari mereka dari perkelahian.

Saat ini mereka memang kelihatan lucu tetapi setelah mereka berumur 2 tahun dan seterusnya mereka harus dipisahkan karena mereka telah berubah menjadi predator yang ganas.


 
 • Lima dari binatang yang paling menakutkan di alam liar telah membentuk ikatan saudara setelah mereka ditinggalkan oleh ibu mereka


• Bayi-bayi singa, harimau dan hyena tutul di Akwaaba Lodge di Rustenburg, Afrika Selatan, di mana mereka tinggal di bawah satu atap


 
• "Mereka melakukan perselisihan atas makanan dan harimau akan datang dan mengambil bagiannya terlebih dahulu, untuk memastikan bahwa semua hewan mendapatkan jumlah yang sama petugas  memotong daging yang sama besarnya juga.


• sang pemimpin, Bella harimau, lima bulan, sementara tiga singa, Delano, Romeo dan Maximus, lima bulan


• Lima anak yatim semua lahap berkumpul di sekitar sepotong daging pada waktu makan malam


 
• Layla berkata: "yang paling badung dari mereka semua adalah Milika,  dia sangat kencang dan suka bermain bertengkar dengan saudaranya '


• Yang tertua - Milika hyena, enam bulan  adalah yang paling nakal di awak beraneka ragam


 
• Seekor harimau cub dan singa cub bermain bersama di Akwaaba Lodge di Rustenburg, Afrika Selatan


• Hewan-hewan berbagi kandang hidup yang sama dan waktu makan bahkan berbagi bersama-sama


• Makhluk-makhluk suka diemong lucu akan berubah menjadi predator dalam waktu dua tahun  sehingga mereka akan berpisah dan tinggal di kandang yang terpisah


• Pemilik hotel bintang empat, Layla Cajee, telah mengangkat anaknya ini sejak lahir


• Tidur keras, bermain keras Dua singa anaknya bersantai di Akwaaba Lodge di Rustenburg


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top