0 comments

Seorang Ibu melahirkan di halaman rumah sakit tanpa peralatan medis

Seorang Ibu melahirkan di halaman rumah sakit tanpa peralatan medis

Amy Beth Cavaretta sedang dalam perjalanan ke Boca Raton, salah satu rumah sakit di Florida untuk melahirkan anak keduanya di sana.

Tapi sepertinya, si anak kedua ini tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk sampai di ruangan rumah sakit.

Foto-foto menakjubkan yang menunjukkan Cavaretta menggunakan kursi roda untuk menenangkan diri di luar rumah sakit saat ia melahirkan ditangkap oleh fotografer Emily Robinson yang berbagi cerita di blog pribadinya.

Cavaretta dan suaminya Joe, tiba di rumah sakit dengan tergesa. Dan saat itu juga sepertinya Cavaretta mengalami kontraksi hebat pada perutnya. Ia terpaksa melahirkan di depan rumah sakit, tidak di dalam ruangan operasi.


Joe membantu menahan kursi roda istrinya yang digunakan sebagai tempat melahirkan dadakan, wajahnya menyiratkan emosi menjelang kelahiran anaknya yang kedua.



Ketika anak keduanya lahir, yang berjenis kelamin perempuan, Joe tampak bahagia sekaligus lega. Walau bagaimanapun istrinya melahirkan di luar gedung membuatnya sedikit ngeri. Beruntung bayinya selamat, begitu pula istrinya.


Putrinya ini diberi nama Sienna. Sang fotografer memposting foto-gfoto menakjubkan ini di blog dan akun facebooknya. Ia merasa senang karena telah mendokumentasikan peristiwa yang menurutnya luar biasa ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top