0 comments

Pria Ini Minta Cabut 3 Gigi, Eh Malah dicabut Semua


Semua gigi Christopher Crist kini tak ada lagi. Dokter sudah mencabut semuanya, padahal ia datang untuk mencabut tiga gigi saja.

Pria berusia 21 tahun dari Indiana, yang merupakan penyandang autis, mengatakan ke Fox59 kalau ibunya mengajaknya ke Amazing Family Dental di Indianapolis untuk mencopot tiga giginya. Tapi, dokter tak hanya cukup dengan tiga gigi. Dia terus mencopot semua gigi Christ.

"Mereka menarik semuanya hingga akhir," kata Crist seperti dikutip Huffington Post, Jumat (12/4/2013).

"Saya terlihat aneh sekarang," tambahnya.

Crist menjelaskan, operasi mengerikan itu dimulai setelah dokter memberinya beberapa pil untuk meringankan rasa sakit. Ibunya telah memberi instruksi ketat untuk mencopot hanya tiga gigi. Namun entah bagaimana dokter mencabut gigi lainnya.

Crist berencana menggugat dokter gigi yang tak disebutkan namanya karena tak ada izin sebelum tindakan diambil, dan ia mempunyai saksi pendukung.

Sheena Cortez mengatakan, saat itu ia berada di dekat Crist. Ia bilang ia tak percaya dengan wajah Crist yang menakutkan.

Selain itu, FoxNews melacak ada beberapa orang lainnya yang mengklaim kalau klinik tersebut menarik gigi lebih dari yang diminta.

Rose Hill mengatakan, ia mengunjungi dokter tersebut ketiga terganggu dengan satu giginya. Namun si dokter gigi mencabuh seluruh gigi yang ada di bawah. 

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top