0 comments

LANGKA! Cetakan Tangan Orang Terkenal Pada Tahun 1920, Termasuk Albert Einstein.

LANGKA! Cetakan tangan orang terkenal pada tahun 1920, termasuk Albert Einstein.

ini adalah cetakan tanggan plus tanda tangan asli para orang-orang terkenal pada era 1920an, termasuk Albert Einstein.

Salah satu yang luar biasa adalah aktris dan penyanyi Marlene Deitrich, komposer Richard Strauss dan Igor Stravinsky dan sutradara Fritz Lang.

Cetakan cap tangan para orang terkenal ini dikumpulkan lagi dari data-data peramal asal Jerman Mariane Raschig, dimana selama 60 tahun dia telah mengumpulkan lebih dari 2000 orang dan diantaranya 1000 adalah orang terkenal seperti seniman , aktor, ilmuan, musisi dan penulis di berlin.

Raschig mengumpulkan tanda tangan ini sejak tahun 1870 – 1930 untuk studynya tentang garis dan bentuk tangan untuk mengetahui karakter seseorang.

Studi dari cetakan Einstein telah menunjukkan ia adalah seorang pemikir yang independen dan mungkin menderita Sindrom Asperger.

Para peneliti telah menunjukkan bahwa orang dengan orang dengan autisme sering memiliki 2D : 4D rasio (jarak antara jari telunjuk dan jari manis) dari 0.94mm atau kurang, dan Einstein dikatakan telah mencapai 0,93.

Raschig menerbitkan hasil studinya ini tahun 1933, berjudul  Hand und Persvnlichkeit (Tangan dan Kepribadian) yang masih digunakan sampai sekarang.

Koleksi langka yang diperkirakan akan dilelang seharga  90.000 euro, Cetakan tangan Einstein, Yang menampilkan kedua tangan, diharapkan untuk dijual  15.000 euro  pada mereka sendiri.

Sebuah koleksi kecil dari 52 cetakan tangan pernah dilelang di New York pada tahun 2006 dan terjual seharga  64.000 euro.

Cetakan tangan ini sedang dijual oleh anggota keluarga yang raschig yang membeli koleksi 30 tahun yang lalu.


• The handprint ilmuwan terkenal Albert Einstein. Apakah hal ini memberikan petunjuk apapun tentang kejeniusannya berasal?


  
• Marianne raschig mengumpulkan cetakan-cetakan dari nama-nama terkenal di waktunya termasuk Albert Einstein dan Marlene Dietrich


• Telapak cetakan Fritz Lang sutradara film yang merupakan salah satu lampu Ekspresionisme Jerman terkemuka


  
• Direktur Fritz Lange, kiri, adalah pendiri bioskop ekspresionis Jerman sementara Igor Stravinksy adalah seorang komposer terkenal


• The handprint aktris Louise Brooks yang lebih terkenal potongan rambut di tahun 1920


  
• Aktris dan penyanyi Marlene Dietrich, kiri, dan komposer Richard Strauss, kanan, termasuk dalam koleksi


• cetakan ini diciptakan oleh fisikawan Max Planck yang kemudian memenangkan Hadiah Nobel untuk karyanya


• pemenang Hadiah Nobel novelis Thomas Mann adalah salah satu nama terkemuka dalam literatur handprint ini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top