0 comments

Kisah Istri yang Sangat Setia

Cheryl mungkin termasuk dalam salah satu istri paling setia di dunia. Meski sang suami tak dapat melakukan apa-apa, ia tetap melayani nya dengan penuh kesabaran.
Cheryl bersama dengan sang suami, Ricky
Cheryl bersama dengan sang suami, Ricky
Tinggal di kepulauan pasifik, Guam, Cheryl yang hanya berdua dengan suami nya itu melewati hari-harinya dengan terus mengurusi suami, Ricky Naputi. Ia memang bukan pria yang lumpuh, tapi menjadi salah satu pria tergemuk di dunia membuat Ricky tak bisa bergerak sedikit pun, bahkan untuk beranjak dari kamarnya pun ia harus di bantu oleh sang istri.
Ricky, salah satu pria tergemuk di dunia
Ricky, salah satu pria tergemuk di dunia
Sudah menikah selama 10 tahun, baru 5 tahun yang lalu berat tubuh Ricky benar-benar ‘over’ hingga membuat nya sulit untuk bergerak. Sejak saat itu, Cheryl lah yang terus berperan aktif dalam kehidupan keluarga mereka, bahkan sampai memandikan Ricky, mengkeramasinya, mengelapnya dengan handuk, memberi bedak, hingga membantunya ke toilet.
Cheryl yang membantu Ricky untuk keramas
Cheryl yang membantu Ricky untuk keramas
Hingga akhirnya, kru TV asal US menyambanginya dan merekam keseharian serta berjanji membiayainya untuk melakukan operasi penurunan berat badan. Merasa datang secercah asa, mereka berdua pun menyambutnya dengan senang hati.
Tapi untung tak dapat diraih dan malang tak dapat ditolak, Ricky kemudian meninggal pada bulan November 2012, sebelum operasi itu dilakukan. Penyebab kematiannya dicatat sebagai obesitas morbid.
Kasian Cheryl. Tetap semangat menjalani hari ya…


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top