0 comments

Foto-Foto Ini Dijamin Membuat Geleng-Geleng Kepala

1. Nekat pake rok mini

Nekat pake rok mini
Percayalah, hawa dingin tak akan membuat kita nyaman. Di negara-negara non tropis, masyarakat memilih untuk mengenakan pakaian setebal mungkin untuk menjaga tubuh mereka tetap hangat meski salju mengguyur deras dan suhu udara makin menurun hingga di bawah 0 derajat celcius.
Dengan gambaran di atas, bayangkan betapa nekatnya wanita di atas memilih mengenakan dress dengan rok mini di tengah lingkungan yang diselimuti salju. Nekat!!!


2. Merokok itu nomor satu

Merokok itu nomor satu
Merokok sering disalahartikan sebagai kegiatan yang membuat kadar keren seseorang meningkat. Tak heran bila beberapa orang memutuskan untuk tetap merokok meski di hadapannya terpampang situasi yang sangat sulit dan berbahaya. Pria ini kalau boleh dikata, mengambil risiko tenggelam daripada tidak merokok.

3. Pria ini pakai implan payudara di...

Pria ini pakai implan payudara di...
Implan payudara merupakan cara yang banyak dipilihan para perempuan untuk memperindah bentuk payudara mereka secara instan. Pria botak ini nampaknya melihat cara tersebut sebagai solusi tepat untuk memperindah tubuhnya namun di bagian tubuh yang berbeda, yakni lengannya. Alih-alih terlihat macho, yang ada malah terlihat aneh.

4. Beristirahat di selangkangan gajah

Beristirahat di selangkangan gajah
Entah siapa yang salah pada peristiwa di atas. Apakah sang gajah yang seenaknya saja menyeberang saat tahu ada mobil sedang melaju, atau kah pengendara mobilnya yang nekad melajukan kendaraanya melintas di bawah gajah? Kamu yang putuskan. Yang pasti, mereka yang berada di dalam mobil bisa menikmati pemandangan langka, melihat kemaluan sang gajah.

5. Salah pakai kacamata selam

Salah pakai kacamata selam
Berfoto saat hendak menyelam di laut lepas jelas akan membuat seseorang dinilai keren. Terlebih jika foto tersebut dipakai dalam akun jejaring sosial mereka. Akan tetapi lain halnya saat kacamata selam tersebut terbalik saat dipakai. Bisa-bisa ia mendapat cacian. Seseorang tolong tegur pria ini!

6. Cara aneh untuk kencing

Cara aneh untuk kencing
Saat mabuk sekali pun, seseorang masih akan terbangun terhuyung untuk mencari kamar kecil atau tempat yang pas untuk melegakan saluran pembuangannya. Tapi lain halnya dengan pria satu ini. Entah karena tak tahan atau memang sudah tak punya tenaga lagi untuk berdiri, ia memilih buang air kencing dalam posisi terlentang. Taruhan saat bangun nanti, ia akan bertanya-tanya dari mana asalnya bau pesing di celananya.

7. Smartcar with stupid driver

Smartcar with stupid driver
Smartcar menjadi kendaraan populer di negara-negara maju sebagai kendaaraan dengan fasilitas lengkap. Banyaknya fasilitas seperti GPS atau rem otomatis membuat prosentase kecelakaan dikurangi secara drastis. Tapi jangan lupa, terlepas dari mobilnya yang sudah smart, pengendaranya juga harus demikian. Jangan seperti pengendara satu ini ya!

8. Santai selama ada bir

Santai selama ada bir
Banjir besar setinggi dada? Hal tersebut bukan menjadi masalah bagi pasangan yang satu ini. Semua kendala bisa mereka atasi selama ada minuman bir. Alih-alih menyelamatkan barang berharga mereka dan menaikkannya di atas rakit, mereka memilih mengusung banyak sekali minuman bir dan minuman bersoda lainnya.

9. Astronot menjijikkan

Astronot menjijikkan
Seorang astronot dibekali dengan kemampuan bertahan hidup di stasiun luar angkasa dengan baik. Mereka bisa bertahan di sana dalam waktu lama dengan persediaan yang ada. Mereka pun diajarkan untuk tak panik dalam menghadapi situasi berbahaya lainnya. Akan tetapi siapkan mereka saat ternyata mereka tiba-tiba muntah di dalam helm luar angkasa mereka?

10. Pengendara ngotot

Pengendara ngotot
Mungkin karena terpengaruh tagline produknya "We can", pengemudi truk ini yakin bahwa muatannya yang besar tersebut bisa ia lewatkan di bawah jembatan. Ia santai saja melajukan truknya hingga akhirnya bagian atap container truknya terbuka karena bergesekkan dengan bagian jembatan.

11. Kerugian negara

Kerugian negara
Persenjataan perang bukanlah barang yang murah, negara perlu menyiapkan dana hingga triliunan rupiah untuk bisa melengkapi persenjataan jika suatu saat negara harus ikut dalam peperangan.
Dalam kasus di atas, tentulah negara merasa dirugikan bukan karena persenjataannya (tank) rusak karena serangan lawan, tapi karena terperosok dalam lubang di jalan. Mungkin sebaiknya perbaiki jalanan terlebih dahulu sebelum membeli peralatan perang mutakhir.

12. Kepandaian tak bisa dibeli

Kepandaian tak bisa dibeli
Okelah pria ini sanggup membeli mobil sport yang mahal harganya untuk ia miliki. Ia bisa saja pamer saat mengendarai mobilnya tersebut. Tapi saat harus memarkir mobilnya tersebut di dalam rumahnya, jelas pria ini jadi bahan tertawaan. Sudah tahu kalau lebar mobilnya tak cukup untuk bisa masuk ke dalam garasi, tetap saja ia paksakan.

13. Siapa yang bakal menjadi pemain pro?

Siapa yang bakal menjadi pemain pro?
Di antara teman-temannya, jelas siswa jangkung ini punya prospek cerah untuk menjadi pebasket pro karena tinggi badannya. Tapi saat ini ia punya masalah yang harus diselesaikan terlebih dahulu, yakni ia harus menemukan cara untuk bisa menampakkan wajahnya dalam setiap foto bersama teman-temannya.

14. Seleksi alam sedang dilakukan

Seleksi alam sedang dilakukan
Pria ini nekad berfoto di tempat yang paling berbahaya. Entah apa yang menjadi motivasinya kalau itu, yang pasti seleksi alam sedang berlangsung. Ia bakal selamat kalau memang lolos seleksi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top