0 comments

Artis yang Mirip Gelandangan

detail berita

Siapa sih yang tidak menginginkan kehidupan mewah seperti yang dijalani sebagian besar artis Hollywood. Uang melimpah, baju bagus, makanan enak dan popularitas sepertinya jadi impian banyak orang.
Namun jangan salah. Ternyata tak semua artis merasa nyaman dengan kehidupan mereka. Alhasil, mereka sering (bahkan selalu) muncul dengan perilaku atau penampilan yang lebih mirip dengan gelandangan.
Sebut saja Russell Brand yang belakangan ini sering berkumpul bersama para tunawisma. Selain itu, Kristen Stewart juga sering muncul dengan baju sama berkali-kali, dan parahnya baju itu sudah robek-robek.
Selain mereka, siapa saja sih artis-artis unik yang (sepertinya) lebih nyaman dengan kehidupan yang tidak mapan ini? Yuk kita intip jawabannya dalam ulasan ini!
 

Kristen Stewart


Di balik wajahnya yang cantik, Kristen Stewart ternyata punya jiwa pemberontak. Hal itu terlihat jelas dari caranya memilih busana sehari-hari.
Dia memang selalu tampil menawan di red carpet, namun di saat santai dia lebih suka mengenakan baju yang bisa dibilang jauh dari kesan glamour. Lihat saja baju robek-robek yang dikenakannya saat menghadiri ajang Coachella beberapa waktu lalu. Baju seperti itu bukan pertama kali dikenakannya.
 

Macaulay Culkin


Belakangan ini, Macaulay memang sering jadi perbincangan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan karena penampilan dan kebiasaannya yang kontroversial.
Dia sempat diramalkan tidak berumur panjang karena kebiasaan merokok dan konsumsi heroin yang berlebihan. Dan beberapa waktu lalu, seorang saksi mata mengaku melihat bintang HOME ALONE ini berjalan di pinggir jalan dengan penampilan fisik yang tak ubahnya seperti tunawisma.
 

Robert Pattinson


Saat muncul di film TWILIGHT, publik mulai menyadari betapa gantengnya Robert Pattinson. Namun lama kelamaan, pria 27 tahun ini malah makin cuek dengan penampilannya. Uniknya, kebiasaan itu sama dengan kekasihnya, Kristen Stewart. Beberapa waktu lalu, dia malah muncul dengan dandanan brewokan yang membuatnya nyaris tak bisa dikenali. Untungnya tak lama kemudian dia menyadari bahwa penampilan itu tak terlalu cocok untuknya.

Russell Brand


Kehidupan jalanan memang bukan hal asing bagi Russell Brand. Bagaimana tidak, dia kerap terlihat 'nongkrong' dengan teman-teman dari kalangan tunawisma. Tak sekedar nongkrong, Russell juga kerap menyesuaikan diri dengan penampilan ala tunawisma. Tentunya dia juga tak ragu untuk mengikuti gaya hidup mereka. Benar-benar artis yang merakyat.

Pangeran William


Percaya atau tidak, Pangeran William memang pernah benar-benar tidur di pinggir jalan kota London. Demi menggalang dana untuk salah satu kegiatan amal, dia rela merebahkan diri di pinggir jalan, yang saat itu diserang suhu hingga -4°C.
"Aku tak bisa, bahkan setelah mengalaminya sendiri semalam, membayangkan rasanya harus tidur di jalanan setiap malam," demikian ungkapnya setelah pengalaman itu.
 

Hugh Jackman


Sulit dipercaya bahwa aktor sekeren Hugh Jackman sempat menghabiskan hari-harinya dengan pola hidup layaknya tunawisma. Hal itu berlangsung saat dia mengerjakan film THE WOLVERINE. Wajah brewokan, baju lusuh dan keringat yang mengucur itu jelas tak menunjukkan pesona bintang. Andai saja dia melepas kacamata itu sekalian.

Mark Hamill


Ironis memang, namun inilah kenyataan hidup yang harus dijalani Mark Hamill. Pria yang sukses dengan aktingnya di LUKE SKYWALKER pada tahun 1970an hingga 1980an ini harus mengais tempat sampah hanya untuk mencari sepuntung rokok. Mungkin terdengar menyedihkan, namun dia bukan satu-satunya orang yang harus menjalani ini.

Al Pacino


Al Pacino adalah aktor senior yang membintangi berbagai film tenar, termasuk THE GODFATHER. Namun November 2011 lalu, dia muncul dengan penampilan lusuh yang membuat semua orang terkejut.
Pria yang dulu selalu tampil rapi itu telah menjelma jadi sosok pria tua dengan rambut berantakan dan wajah kurang terawat. Baju kebesaran yang dikenakannya pun semakin menambah aneh penampilannya. Tak hanya di moment santai, dia bahkan sempat menghadiri acara red carpet dengan penampilan yang sangat jauh dari kesan rapi maupun glamor.
 

Pete Doherty


Beberapa waktu lalu, Pete Doherty sempat muncul dengan penampilan mencengangkan. Sahabat Amy Winehouse ini menunjukkan wajah yang tampak tidak terawat, lengkap dengan rambut yang acak-acakan. Sekilas, orang takkan menyadari bahwa dia adalah personil THE LIBERTINES.

James Arthur


Sebelum tampil di X FACTOR, James Arthur memang sudah terbiasa hidup di jalanan. Dia tidur di tempat terbuka dan sering mencuri makanan demi menyambung hidup. Kini, dia telah sukses dan tentunya tak perlu menjalani hari-hari menyiksa itu lagi.

Nick Nolte


Lewat film-film seperti THE THIN RED LINE dan 48 HOURS ini berhasil meraih popularitas. Nick Nolte bahkan sempat masuk nominasi Oscar atas prestasinya di dunia akting.
Namun tahun 2002, dia muncul dengan dandanan mengejutkan. Dia ditangkap polisi akibat tuduhan mengemudi sambil mabuk, dan penampilannya jelas memperkuat dugaan itu.
 

Stephen Fry


Stephen Fry adalah bintang yang sudah sering membintangi banyak film. Meski demikian, dia lebih memilih tampil dengan pakaian seadanya, lengkap dengan jenggot tebal yang malah membuatnya tampak tak terawat.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top