0 comments

Wow! Konglomerat Australia Siap Bangun 'Jurassic Park'

http://coba-liat.blogspot.com/
'Jurassic Park'

Wow! Konglomerat Australia Siap Bangun 'Jurassic Park' - Miliuner Australia yang selalu tampil eksentrik, Clive Palmer, hendak membuat sesuatu yang fenomenal. Dia akan membangun taman dinosaurus mirip dengan penggambaran di film 'Jurassic Park'. Bagaimana caranya?

Diberitakan Daily Mail, taman Jurassic itu akan diisi oleh dinosaurus berbentuk robot, bukan hewan purba yang kembali 'dilahirkan' lewat mutasi gen seperti diceritakan dalam film. Saat ini, sudah ada 100 'dinosaurus' yang dipesan Palmer dari China.

Taman yang akan diberi nama Palmer Coluum Resort ini bakal memajang T-rex dengan ukuran raksasa, lalu Deinosuchus, hewan purba mirip buaya yang juga berukuran besar. Tak lupa, brachiosaurus dengan bobot 1.200 kg dan mamenhisaurus setinggi 7 meter juga siap dipajang.

"Deinosuchus, yang namanya bila diartikan sebagai buaya yang jelek, adalah buaya hewan purba yang pernah hidup," ujar pengumuman resmi dari pihak Palmer.

Arena dinosaurus ini terletak di Coolum resort Golf, Australia. 

Selain taman 'Jurassic', Palmer juga sudah mengumumkan rencananya membuat replika Titanic yang akan menawarkan paket liburan dari Southampton ke New York. Kapal ini akan dibangun sama persis dengan yang dibuat pada tahun 1912 lalu. Direncanakan, replika Titanic ini bakal selesai di tahun 2016.

Titanic tenggelam pada April 1912, hanya di hari ke lima setelah diluncurkan. Sekitar 1.500 orang tenggelam dan tewas.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top