0 comments

Steak yang Terbuat Dari Kotoran Manusia

Steak yang Terbuat Dari Kotoran Manusia - Apa kamu berani mencoba memakan steak yang dibauat menggunakan kotoran manusia ini ?


Steak Kotoran Manusia
Sebuah makanan unik dan tiadak biasa hadir di Jepang yakni Steak daging yang terbuat dari kotoran manusia.

Dilansir palingseru, Steak dari kotoran manusia ini dibuat dan dikembangkan oleh seorang peneliti Jepang, yang bernama Mitsuyuki Ikeda. Sebelum mendapatkan ide untuk membuat Steak dari kotoran manusia ini Ikeda berpikir untuk memanfaatkan limbah kotoran manusia yang setiap hari manusia buang dan tidak dimanfaatkan. Lalulah muncul ide untuk membuat makanan yang terbuat dari kotoran manusia ini sebab didalam kotoran manusia banyak terdapat portein yang masih bisa dimanfaatkan tubuh.

Ikeda memilih makanan berjenis Steak untuk mengolah kotoran manusia menjadi makanan karena Steak mudah dibuat. Namun seblum dibuat menjadi makanan pastinya kotoran manusia ini diolah terlebih dahulu untuk dibuang berbagai macam bakteri yang ada di dalamnya.

Daging yang terbuat dari kotoran itu terlebih dahulu ia endapkan. Ikeda juga memberikannya cairan enhancer. Adonan daging yang masih setengah jadi, kemudian dia taruh di alat exploder. Perangkat itu berfungsi guna mengolah adonan daging kotoran sebelum bisa dimakan.

Sedangkan untuk membuat ini berwarna merah Ikeda menambahkan sedikit pewarna makanan selain pewarna makanan Ikeda juga mencapurkan adonanya dengan 3 persen protein, 25 persen karbohidrat, 9 persen mineral, dan 3 persen lipid. “Konon, daging steak itu memiliki rasa seperti daging sapi,” tulis Mother Network Nature.

Menurut Ikeda tidak ada yang salah dengan makanan yang dibuat dari kotoran manusia asal pembuatanya benar dan bersih hal ini sama saka dengan memakan tumbuhan yang diberi pupuk.

Nah apa kamu tertarik untuk mencoba steak yang terbuat dari kotoran manusia ini  ?

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top