0 comments

Remaja Ini Pamer Photo Kekayaan di Instagram

http://coba-liat.blogspot.com/
Pamer Photo Kekayaan di Instagram
Remaja Ini Pamer Photo Kekayaan di Instagram - Seorang remaja bernama Lavish, 17 tahun, baru-baru ini mengundang sensasi di dunia maya. Bagaimana tidak, ia selalu menunjukkan kekayaan dan gaya hidupnya yang sangat mewah secara berlebihan melalui foto yang ia posting ke Instagram.

Dikutip Metro, pemuda ini suka menyebut dirinya sebagai orang yang sangat kaya dan menginginkan dunia mengetahui hal itu. “Hidup saya seperti Lois Vuitton, semua orang menginginkannya,” tulis Lavish melalui salah satu keterangan dalam fotonya.

Setiap harinya pemilik akun 'Itslavishbitch' ini, memamerkan harta kekayaannya melalui berbagai foto dan video yang di-posting ke berbagai media sosial. Saat ini Lavish sudah memiliki lebih dari 70 ribu orang pengikut (follower) di media sosial Instagram.

Beberapa foto menunjukkan Lavish sedang berpose dengan enam iPhone berbeda, mobil sport Bentley, jam tangan emas, dan apartemen mewahnya. Hal ini tampaknya telah membuat beberapa pengikutnya di Instagram merasa kesal, bahkan beberapa pengikutnya memberi komentar, “Kamu tidaklah kaya, ayah dan ibumu lah yang memiliki kekayaan”.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa pengguna Instagram yang sering mem-posting foto-foto serupa. Salah satunya akun tersebut adalah Manoharon, seorang pria “Cantik” yang memiliki gaya fashionnyentrik karena sering bersolek layaknya seorang perempuan. Manoharon juga doyan menggunakan barang-barang mewah, seperti tas Hermes. 

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top