0 comments

Petani ini Selamat dari Lubang Lumpur Sedalam 9 Meter

detail berita

Seorang petani asal China berhasil diselamatkan dari kubangan lumpur sedalam sembilan meter. Dia berhasil diselamatkan setelah terjebak selama empat jam.
 
Chan Lai, tiba-tiba terjatuh ke dalam lubang sedalam sembilan meter yang berisi lumpur. Insiden ini terjadi setelah dia bekerja di ladangnya di Neijing, Sichuan, China.
 
Kakek berusia 62 tahun ini tenggelam di lubang lumpur itu hampir empat jam. Namun, dirinya berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan juga petugas pemadam kebakaran. “Saya tidak tahu apa yang terjadi, rasanya seperti sedang berada dalam pasir hisap,” kata Chan.
 
Petugas pemadam kebakaran mencoba memompa lumpur tersebut, tetapi Chan masih sulit untuk dikeluarkan karena lumpur itu semakin keras dan tebal.

Akhirnya mereka berhasil menggali lubang di samping lubang lumpur dimana tempat Chan terjatuh dan kemudian memindahkan lumpur itu ke lubang yang kosong.
 
"Saya terkubur di sana selama empat atau lima jam dan kadang-kadang kepala saya benar-benar di bawah lumpur. Saya pikir saya akan mati," ungkap Chan. “Saya sangat beruntung masih bisa diselamatkan," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top