0 comments

Pasangan Lesbian Buat Lamaran Unik Ala Pertandingan Quidditch Harry Potter

Pasangan Lesbian Buat Lamaran Unik - Lamaran tersebut berlangsung 21 Maret 2013 lalu, bertepatan dengan perayaan hari jadi hubungan mereka yang sudah tiga tahun. Rachel terinspirasi melamar dengan konsep Quidditch karena tahu kekasihnya tergila-gila pada cerita Harry Potter.

Rachel meminta bantuan seniman Tony Albano untuk membuat kotak Quidditch. Dalam kisah Harry Potter, kotak tersebut dikisahkan tempat menaruh empat bola yang dimainkan dalam Quidditch. Cincin pertunangan disembunyikan Rachel dalam salah satu bola yaitu Golden Snitch. Snitch merupakan bola yang selalu bisa ditangkap Harry Potter dan membuat timnya memenangkan pertandingam.

Wanita berambut pendek itu mengaku dia bukanlah penggemar Harry Potter dan sama sekali belum pernah membaca buku karangan J.K. Rowling tersebut. Namun film kisah penyihir itu sudah sering ditontonnya sejak dia pacaran dengan Jaquie pada 2010.

"Kami selalu menonton film itu bersama berkali-kali...sehingga ada perasaan yang mendalam pada film tersebut," katanya dalam wawancara dengan Huffington Post.

Rachel mewujudkan menjadi nyata sekelumit adegan dalam film tersebut ketika Harry bertanding Quidditch ketika melamar Jaquie. Pada 21 Maret dia membuat lapangan Quidditch, lengkap dengan rumput palsu, bendera atau banner yang melambangkan empat asrama Hogwarts di area sebuah ruangan.

Orangtua Rachel kemudian datang mengajak Jacquie ke tempat tersebut. Di sana Rachel sudah menunggu dan membacakan sebuah surat cinta. Kemudian Rachel membuka Snitch yang didalamnya ada sebuah cincin untuk Jacquie.

"Jacquie dan aku sudah pacaran selama tiga tahun, jadi aku tahu hubungan kami untuk selamanya. Aku sangat bersemangat karena aku tahu dia suka lapangan Quidditch dan Golden Snitch yang aku buat ini," tutur Rachel.

Seperti perkiraan Rachel, Jacquie menerima lamarannya. Pasangan yang bertemu di bangku kuliah ini sudah pasti akan menyimpan Snitch dan kotak Quidditch yang sudah dibuat oleh sang seniman.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top