0 comments

Misteri dibalik Acara 'Maulidan' Eyang Subur


Misteri dibalik Acara 'Maulidan' Eyang Subur - Baru-baru ini Eyang Subur menggelar perayaan Maulid Nabi bersama anak yatim dan membagi-bagikan uang. Itulah salah satu kemunculan Subur di tengah publik.

Menurut salah seorang tetangga dekat, Bustomiq, hal seperti itu memang jarang sekali terjadi. Oleh karenanya, banyak warga yang tidak datang ke acara itu.

"Maulid nggak sepenuhnya warga yang datang, palingan anak-anak. Undang anak yatim juga paling bisa dihitung. Selama kurang lebih 30 tahun ke mana aja baru ngadain acara seperti ini? Manggil habib, bikin acara maulidan, apa maksudnya?" tanya Bustomiq heran.

"Kalau dia udah dapat hidayah dari Allah sih alhamdulillah. Kalau dia mau cari nama baik ya silakan," tambahnya.

Sepengetahuan Bustomiq, warga sekitar jarang adayang berkunjung ke kediaman Subur. Namun ia tidak menyangkal banyak artis yang datang ke Tanjung Duren. Termasuk Adi Bing Slamet yang diketahuinya kerap berada di sana.

Namun, Bustomiq mengaku sama sekali tak mengetahui apa urusan Adi ke Tanjung Duren. "Kurang lebih dia kan 17 tahun, nimbrung di situ. Tahu-tahu baru ini aja setelah ada kasus ini," ujarnya.

"Masalah guru spiritual nggak ada istilahnya kabar-kabar seperti itu. Kita nggak tahu juga kan gerak-geriknya, apakah berguru atau seperti apa. Kalau berguru dia yang mengalami juga kan," sambungnya tanpa mau berprasangka.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top