0 comments

Mereka yang Tak Percaya Pada Pernikahan

10:09 AM
Adam Levine

Vokalis Maroon 5 ini diketahui tengah menjalin asmara dengan model Victoria's Secret, Behati Prinsloo. Sebelumnya dia cukup lama pacaran dengan rekan seprofesi Behati, Anne Vyalitsyna. Adam tidak tertarik menjalani rumah tangga bersama wanita-wanita cantik itu karena dia memang tidak percaya pada pernikahan. "Kalau kamu tidak menikah, kamu tidak akan cerai," katanya.
George Clooney

Setelah bercerai dari Talia Balsam yang dinikahinya selama empat tahun, Clooney bersumpah dia tak akan naik pelaminan lagi. Dalam wawancara dengan jurnalis ternama Inggris, Piers Morgan, aktor tampan itu mengatakan sudah pernah mencoba menikah dan ternyata tidak berhasil. Pasca cerai, bintang film 'Ocean's Thirteen' itu diketahui bergonta-ganti kekasih. Wanita-wanita yang pernah menjadi kekasihnya di antaranya Renee Zellweger, Krista Allen, Elisabetta Canalis dan Stacy Keibler.
Jon Hamm

Bintang serial 'Mad Men', Jon Hamm, sudah menjalin asmara dengan aktris Jennifer Westfeldt sejak 1991. Meskipun selalu terlihat mesra, dalam wawancara dengan majalah Parade, Hamm mengakui kalau dia tidak ingin menikah. "Tidak satupun dari kami yang punya contoh terbaik mengenai pernikahan dari keluarga kami," ujarnya pada 2010. "Tapi Jen adalah cinta dalam hidupku, dan kami sudah bersama empat kali lebih lama dari pernikahan kedua orangtuaku," tambahnya.
Eva Mendes

Aktris yang saat ini dikabarkan menjadi kekasih Ryan Gosling ini merasa pernikahan tidak cocok untuknya. Bagi Eva pernikahan sebuah hal yang membosankan dan dia pun tak yakin apakah mau menjadi seorang ibu. Meski demikian bukan berarti bintang film 'The Other Guys' itu tidak menghormati pernikahan. "Menurutku pernikahan adalah sebuah institusi yang indah," katanya. "Hanya saja ada sisi pemberontakan dalam diriku yang tidak setuju," tambahnya
Oprah Winfrey

Berkali-kali masuk daftar selebriti paling kaya, Oprah tentunya bisa punya apapun yang didambakan setiap wanita. Namun ada dua hal yang tak diinginkannya yaitu anak dan pernikahan. Oprah pernah mengatakan tidak mau memiliki anak. Dalam wawancara dengan Larry King pembawa acara ternama itu mengaku tidak tahu bagaimana harus menjawab ketika ditanya soal rencana menikah. "Selama 15, 16 tahun ini jawabannya selalu tidak," ucapnya.
Diane Keaton

Aktris 65 tahun ini merasa tidak cocok dengan pernikahan. Dengan memiliki dua anak adopsi, dia merasa pernikahan tak lagi perlu ditanyakan padanya. "Aku ingat saat muda aku percaya pada hal konyol kalau kita akan menemukan seseorang untuk hidup bersama sampai kita meninggal. Mitos itu sampah," katanya lugas dalam sebuah wawancara.


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top