0 comments

Kisah Anjing Temani Majikan 4 Hari Tersangkut Di Mobil Akibat Kecelakaan


DAILYMAIL.CO.UK - Terjebak dan terluka parah di bawah reruntuhan mobil, pria 76 tahun Herbert Schutz berpikir dia akan menghadapi kematian.

Dalam penderitaan dan tanpa perlindungan, ia tahu kemungkinan yang ditemukan dengan cepat di peternakan terpencil di kaki pegunungan Australia sangatlah kecil. Tapi untung, anjing gembalanya Boydy setia bersamanya. Boydy tahu apa yang harus dilakukan - ia meringkuk di samping pemiliknya untuk membuatnya tetap hangat dimana saat itu suhu mencapai 4C (39F). Dia bahkan menolak untuk meninggalkan Herbert ketika penyelamat akhirnya menemukan mereka empat hari kemudian.


Mr Schutz terjebak setelah kendaraannya menabrak pohon di tanah miliknya dekat Rylstone, di pusat New South Wales. Dia berhasil keluar, tapi kemudian mobil terguling dan menjepit Herbert di bawah chasiss. Dia menderita retak tengkorak, patah dua pinggul  dan dislokasi bahu. Para tetangga berangkat untuk mencari Schutz setelah sang putri khawatir, menelpon untuk memberitahu Ia tidak bisa menghubungi ayahnya.

Salah satu tetangga, Eric Merritt, dan temannya Julian Barrett menemukan kendaraan terbalik di kaki pegunungan Nullo kemarin sore. "Kami melihat mobil dan bahwa tidak ada seorang pun di dalamnya, lalu anjing berlari di sekitar bagian depan mobil dan kemudian kami mendengar dia memanggil anjing. Saat itulah kami menemukannya."









Merritt menemukan Schutz dipenuhi rambut Boydy di seluruh tubuhnya, tanda bahwa anjing itu telah memberikan kehangatan untuk membantu pemiliknya memerangi rendahnya suhu malam. "Bahkan ketika kami menemukannya, anjing tersebut langsung  berlari ke samping dan meringkuk pada Herbert. Dia tidak ingin meninggalkan Herbert."

 




Putrinya merilis pernyataan mengatakan itu adalah hal yang 'menakjubkan' bahwa Shutz, yang tidak memiliki makanan atau air dengan sang anjing, selamat dari penderitaan. Ia juga ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada tetangga untuk menanggapi begitu cepat permintaannya untuk memeriksa keberadaan ayahnya setelah dia tidak bisa dihubungi.


Walaupun dokter menggambarkan kondisi Schutz semalam masih 'serius', putrinya menambahkan: "Dia dalam perawatan yang sangat baik dan sadar dan jernih sekarang, yang mana itu menakjubkan mengingat apa yang telah ia lalui."

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top