0 comments

Karma Itu Ada, Ini Buktinya!

Karma Police

Tentu saja yang kami maksud bukan single populer milik Radiohead. Tapi foto karma yang dialami oleh polisi di Louisiana. Bila biasanya mobil warga yang ditilang polisi, foto ini malah sebaliknya. Parkir di tempat sembarangan, mobil harus rela memperoleh hukumannya.

Kotoran Burung

Menyenangkan rasanya berjalan-jalan di taman menikmati udara segar. Namun semuanya berubah jadi menjengkelkan ketika kotoran burung mendarat di tubuh.

Nah, bagi yang pernah mengalami hal tersebut, Anda pasti bakal tersenyum melihat foto di atas. Kali ini giliran burung yang mendapatkan 'hadiah' di punggungnya.

Karma Selingkuh

Jangan sekali-sekali berselingkuh bila tak siap menghadapi akibatnya. Paling tidak foto di atas adalah contoh betapa 'bahayanya' berselingkuh.

Merasa diselingkuhi, Emely memasang iklan berukuran sangat besar dan menumpahkan kekesalannya di sana pada sang suami, Steven. Tak terbayang betapa malunya Steven, perilaku buruknya diketahui seisi kota.

Karma Tato

Seorang pria bertampang cukup sangat membubuhkan tato bertuliskan kalimat ejekan pada polisi, 'F*CK THE POLICE'. Namun sayang di foto ini ia tak sanggup berbuat apa-apa lagi. Polisi sukses menangkapnya dan berpose dengan senyum manis di samping tato itu.

Kucing Dimakan Ikan

Bagi kucing, tak ada makanan yang lebih nikmat dibanding ikan. Sebaliknya, tak ada yang lebih menyakitkan dibanding dimakan ikan. Terlihat jelas bagaimana kesedihan kucing pada foto di atas

Karma Orang Usil

Ingin mengerjai temannya yang sedang duduk santai di sebuah kursi, pria berkaos hijau ini malah kena batunya. Kaki kursi yang ia tendang memang berhasil ia patahkan, namun sayang ia tak mampu menjaga keseimbangan dan malah terjatuh. Lucunya, pria yang ia kerjai justru baik-baik saja.

Karma Anjing

Jangan sekali-sekali bertindak semena-mena pada hewan. Seorang pria pada foto di atas tampak ingin menggoda anjing di depannya dengan menggunakan kakinya di pinggir danau. Apes, ia justru terpeleset dan tercebur ke danau. Lucunya, anjing itu kaget dan tampak ingin menolong.


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top