0 comments

Karena Lupa Menutup Keran Air, Rusun Ini Dipenuhi Es

10:37 AM

Tinggal satu atap dengan orang lain memang mengharuskan kita untuk tidak egois. Karena jika terjadi sesuatu, maka akan mengganggu orang lain yang juga tinggal seatap dengan kita.

Seperti yang terjadi di Cina berikut ini. Gara-gara kelupaan menutup keran air, Rumah Susun kesayangan mereka itu pun kini dipenuhi dengan salju. Terutama kamar si pemilik yang teledor dan beberapa kamar yang terletak dibawahnya.
Karena sudah tua, yakni berusia 58 tahun, tampaknya Wen Hsu semakin pikun. Karena ia membiarkan keran air panas di Rumah Susun yang terletak di Jilin, Cina terus menyala. Padahal kala itu sedang musim dingin.

Akibatnya, air itu pun memenuhi seluruh ruangan hingga luber keluar jendela dan membeku. Jika dilihat dari luar seperti ada air terjun yang membeku.
Kejadian itu pun mengharuskannya untuk pindah, padahal sebelumnya Hsu sangat enggan meninggalkan tempat tinggal yang telah ditempatinya selama 38 tahun.

"Para pengembang tidak menawarkan cukup uang untuk pindah, tetapi mereka mungkin membuat tawaran yang lebih baik sekarang," jelasnya seperti dikutip The Sun.

Sumber The Sun.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top