0 comments

Gadis Ini Gorok Leher Pacarnya Saat April Mop

Gadis Ini Gorok Leher Pacarnya Saat April Mop - Seorang gadis remaja berakhir di penjara setelah lelucon April Mop yang dia lakukan berubah brutal. Toni Wheeler ditahan setelah melukai leher pacarnya, Derek Bauer, dengan pisau.
 
Gadis Ini Gorok Leher Pacarnya 
Awalnya Wheeler ingin mengerjai Bauer saat April Mop. Wheeler mengaku kepada kekasihnya itu dia sedang mengandung anaknya.
 
Bauer yang tidak tahu berita itu hanya bohong belaka langsung marah kepada Wheeler. Pasangan itu bertengkar hebat hingga Wheeler mengancam pacarnya dengan hunusan pisau.
 
Melihat gelagat Wheeler, Bauer berusaha menelepon polisi. Namun Wheeler langsung menggigit dan menyerang leher pasangannya itu dengan pisau. Demikian diberitakan Daily Mail.
 
Polisi langsung datang ke tempat kejadian setelah ada warga yang melapor. Bauer pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
 
Kepada polisi, Wheeler mengaku tidak memiliki niat untuk menyakiti pacarnya itu. Gadis itu menyebut serangan pisaunya merupakan bagian dari lelucon April Mop yang dia buat.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top