0 comments

Eyang Subur Bantah Sesat, Adi Bing Slamet: Iblis Bela Diri

http://coba-liat.blogspot.com/
Adi Bing Slamet
Eyang Subur Bantah Sesat, Adi Bing Slamet: Iblis Bela Diri - Baru-baru ini Eyang Subur membantah semua tuduhan Adi Bing Slamet lewat pernyataan tertulisnya. Dalam salah satu poinnya, ia juga membantah dirinya sebagai dukun yang menyebarkan aliran sesat.

Adi Bing Slamet pun mengaku tak heran dengan pernyataan dari Subur. Bagi Adi, bantahan Subur memang ia sudah prediksi sebelumnya.

"Ini judulnya iblis bela diri dan wajar aja dia takut dipenjara dan omongan saya diputar balik dan ini ditonton oleh mata manusia dan mata batin siapa yang bohong itu ditunjuki Allah waktunya akan tiba subur kena azab," katanya saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Adi masih teguh untuk soal pernyataannya yang menyebut Subur memang sesat. Ia juga mengaku tak gentar meski kubu Subur ada yang menyudutkan dirinya.


Artis serbabisa itu juga membantah soal tuduhan pengacara Subur, Ramdan Alamsyah yang mengatakan adanya unsur politis dari pengakuannya terkait Subur selama ini.

"Itu dia (ramdan) sudah kehabisan pelor dia ini jadi sebisa mungkin bangun opini kalau yang salah itu saya," balas Adi.

Lebih lanjut, Adi berharap semua pihak bisa melihat perkara perseteruan dirinya dan Subur dengan jelas. Adi pun hingga kini yakin langkahnya membongkar perdukunan Subur adalah tepat.

"Semoga saya sekeluarga dan media diberikan keselamatan dan kekuatan sama Allah dlm berjihad melawan kebatilan, bagaimana cara menangnya urusan Allah. Saya mohon doanya," tuntas Adi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top