0 comments

Ditinggal tuannya, anjing ini menangis 'sesenggukan' di makam

11:18 PM
Ditinggal tuannya, anjing ini menangis 'sesenggukan' di makam
Ada benarnya, jika dikatakan bahwa anjing adalah teman terbaik manusia. Terbukti, seekor anjing-serigala bernama Wiley ini tampak begitu kehilangan ketika tuannya meninggal dunia.

Kematian nenek Gladys yang merupakan pemilik dari Wiley membuat anjing itu sangat terpukul. Bahkan, dalam video berdurasi 10 detik yang diposting di YouTube pada tanggal 14 April oleh SarahVarley13, itu terlihat Wiley yang menangis sesenggukan di atas nisan tuannya.
Beberapa anggota keluarga yang mengelilingi makam Gladys berusaha menenangkan anjing itu. Sejauh ini, video tersebut telah mengumpulkan 362.000 views. Terlebih, video ini juga diposting ke website Lockwood Animal Rescue Center (LARC), tempat penampungan yang mengkhususkan diri dalam perawatan anjing-serigala dan kuda di Ventura County, California, Amerika.

Website LARC, sebagaimana dilansir Daily Mail (29/4), juga memaparkan bahwa Gladys adalah salah satu anggota dari pusat penyelamatan hewan tersebut. Sarahvarley13 menulis dalam video bahwa Wiley adalah salah satu dari sejumlah anjing-serigala yang dipekerjakan untuk membantu para veteran yang kembali dari perang untuk sembuh dari Post Traumatic Stress Disorder. Program ini disebut Warrior dan Wolves yang dilakukan oleh LARC.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top