0 comments

Turis Swiss itu Ternyata Diperkosa 8 Pria di Depan Suaminya di India

http://coba-liat.blogspot.com/
Turis Swiss itu Ternyata Diperkosa 8 Pria di Depan Suaminya di India
Turis Swiss itu Ternyata Diperkosa 8 Pria di Depan Suaminya di India - Lagi-lagi kasus pemerkosaan oleh sekelompok pria di India terjadi. Kali ini korbannya adalah seorang warga Swiss dan kejinya lagi, korban diperkosa di depan suaminya.

Seperti diberitakan oleh AFP, sepasang turis berkebangsaan Swiss melakukan perjalanam liburan ke wilayah Madhya Pradesh. Saat pasangan itu berkemah, mereka diserang oleh sekitar 8 orang pria. Pelaku memperkosa wanita dan merampok barang milik turis tersebut.

Menurut keterangan polisi setempat, setelah serangan itu, korban yang berusia sekitar 40 tahun itu menjalani pemeriksaan medis di sebuah rumah sakit di kota Gwalior. 

"Korban dan suaminya telah berangkat ke Delhi, karena tidak perlu baginya untuk tinggal di rumah sakit di sini," kata pejabat polisi setempat, UC Shadangi.

"Kami menahan 20 orang dalam semalam untuk ditanyai dan terus menyelidiki kasus ini," imbuhnya.

Shadangi mengatakan, polisi telah mengontak petugas kedutaan Swiss. Pasangan itu tiba di Mumbai bulan lalu setelah mengunjungi Iran dan mulai liburan bersepeda di seluruh India. Keduanya saat itu hendak menuju ke kawasan wisata populer di Madhya Pradesh.

"Mereka menuju tujuan wisata Agra, setelah dari monumen Taj Mahal di India utara ketika mereka berhenti untuk kamping untuk malam di daerah, di pedesaan hutan," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top