0 comments

Tragis! Remaja 14 Tahun di Inggris Tewas Diserang Kawanan Anjing

Tragis! Remaja 14 Tahun di Inggris Tewas Diserang Kawanan Anjing - Seorang gadis remaja berusia 14 tahun di Inggris ditemukan tewas secara mengenaskan. Remaja ini diserang secara brutal oleh 5 ekor anjing yang lepas kontrol.

Kepolisian setempat yang mendapat laporan warga meluncur ke sebuah rumah di kawasan Atherton, dekat Manchester, Inggris bagian barat laut, Di dalam rumah tersebut, polisi menemukan si remaja tergeletak tak bernyawa dan dikelilingi oleh sejumlah anjing yang terlihat agresif.
http://coba-liat.blogspot.com/
Remaja 14 Tahun di Inggris Tewas Diserang Kawanan Anjing

"Dia (remaja-red) dikonfrontasi oleh sejumlah anjing yang nampak agresif dan tak terkendali," demikian pernyataan kepolisian setempat seperti dilansir AFP.

Empat ekor anjing yang menyerang remaja tersebut ditembak mati oleh aparat setempat. Sedangkan anjing kelima diamankan di dalam rumah. 

Empat ekor anjing yang ditembak mati diketahui merupakan dua ekor jenis bullmastiff yang berukuran besar dan berotot, serta dua ekor jenis Staffordshire bull terrier yang berukuran sedang namun berotot.

Polisi setempat masih menyelidiki kejadian yang sebenarnya hingga remaja tersebut bisa kehilangan nyawa. Diyakini, remaja yang tidak disebutkan namanya ini tengah berkunjung ke rumah di kawasan Atherton tersebut namun menemukan tidak ada seorangpun di dalam rumah, kecuali anjing-anjing tersebut. Tidak diketahui siapa pemilik rumah tersebut.

"Sementara penyelidikan kami untuk mencari tahu kejadian sebenarnya masih berlangsung, luka-luka yang diderita remaja ini menunjukkan bahwa dia memang telah diserang oleh kawasan anjing," ujar Kepala Kepolisian Manchester, Inspektur Mark Kenny.

Lebih lanjut, Kenny menyatakan, pihaknya juga memeriksa keempat anjing yang ditembak mati sebagai bagian dari penyelidikan. Kenny pun menyampaikan duka cita mendalam bagi keluarga si remaja dan menyebut insiden ini sangat memprihatinkan.

Keluarga si remaja menolak saat ditemui dan dimintai komentar oleh media setempat. Sedangkan seorang warga setempat menyatakan, bahwa anjing-anjing di rumah yang menjadi lokasi kejadian tersebut memang dikenal agresif.

"Setiap kali Anda berjalan melewati rumah tersebut, mereka akan menggonggong dengan keras dan seperti menggila. Anda akan merinding dibuatnya," tutur wanita yang enggan disebut namanya ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top