0 comments

The Paintkiller Rilis Album GILA

http://coba-liat.blogspot.com/
The Paintkiller Rilis Album GILA
The Paintkiller Rilis Album GILA - Nama besar Slank tentu sedikit banyak membantu sang gitaris Abdee untuk memproduseri sebuah band pendatang baru yaitu The Painkiller.

Di bawah label Abdee sendiri yaitu MaeloMusic, sore tadi merilis album pertama GILA,,,!!!yang diproduseri Abdee.

"Hari Sabtu lalu The Painkiller launching album pertama mereka," kata Abdee saat peluncuran album pertama The Painkiller di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.

Band The Painkiller sendiri terdiri dari tiga orang personil antara lain Feydy (vokal/gitar), Maeda (bas), dan Reno (drum). Mereka mengusung aliran musik modern rock dengan distorsi gitar tebal di setiap lagunya.

"The Paintkillers adalah band rock, sekali band rock, saya berharap band rock bergairah lagi yang selama ini kehilangan rohnya dengan kehadiran band ini," kata Abdee menambahkan.

Band ini mempunyai misi mengembalikan kejayaan musik rock di industri Tanah Air yang "tenggelam" oleh riuhnya gelombang K-Pop.
 
"Mudah-mudahan musik kita bisa kembaliin musik rock di Indonesia terutama anak-anak muda, jangan stuck ke satu genre aja," harap Feydy vokalis The Paintkillers.

Band ini harus menunggu selama 3 tahun untuk bisa melahirkan album pertama mereka. "Kami sangat bahagia setelah penantian panjang selama 3 tahun ini" Kata Feydy.
 
Semoga kehadiran band The Painkiller ini bisa menggebrak belantika musik Indonesia dan menambah daftar kekayaan musik kita.

Album perdana bertajuk GILA,,,!!! Ini bermaterikan 9 lagu yang kesemuanya bernuansa rock. Untuk pembelian album ini bisa didapatkan di outlet-outlet Indomaret di seluruh Indonesia, dengan harga Rp30.000.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top