0 comments

Tempat-Tempat Ini Nyata, Bukan Lukisan!

10:03 PM
Tian Tan Buddha, Pulau Lantau - Hong Kong


Sebuah patung Buddha besar yang terletak di puncak perbukitan hijau, hal itu bisa kamu temukan di pulau Lantau, Hong Kong. Berkunjung di pulau Lantau, selain keindahan pemandangan, kamu akan merasakan wisata religi dan menyadari betapa indahnya karunia Tuhan. Perlu perjuangan keras untuk bisa sampai di hamparan hijau segar ini.

Hotel Four Seasons - Bora Bora


Tinggal di sebuah tempat yang jauh dari keramaian dengan hamparan samudera berwarna biru di bawah kamarmu seperti tinggal di negeri dongeng? Tenang saja, kini tak lagi. Coba kamu pergi ke kawasan Bora Bora di samudera Pasifik, di sana kamu akan melihat lautan biru luas yang sangat indah dan tanpa cela.

Lapisan Es Danau Paterswoldse Meer - Belanda


Ingin mencoba berjalan di tengah danau dan bisa menyeberanginya dengan kakimu sendiri? Hal mustahil itu bisa kamu lakukan di danau selatan kota Groningen, Belanda. Lapisan es yang kuat di sini seakan sebuah cat lukisan putih dengan latar biru gelap. Begitu menakjubkan bisa berjalan dan menyeberanginya.

Danau Moraine, Alberta - Kanada


Percayalah, ini bukanlah lukisan atau sebuah foto rekayasa. Pemandangan luar biasa ini terletak di danau Moraine. Dengan air berwarna biru dan dikelilingi oleh perbukitan batu, saat sinar matahari menyinari lokasi ini kamu bisa membayangkan seperti membuka sebuah jendela surga. Berlebihan? Ya, karena keindahan ciptaan Tuhan di tempat ini sangat berlebihan mempesona.

Riomaggiore - Italia


Apakah kamu mengira warna-warni terang di jajaran bangunan ini hanyalah tipuan? Itu tidak, kawasan Riomaggiore memang terkenal karena bangunan berwarna semarak yang sangat indah. Berkunjung ke kota romantis Italia, sempatkanlah kamu melihat degradasi warna cantik di bangunan Riomaggiore.

Dataran Tinggi Colorado - Arizona


Jajaran pasir di kawasan lembah Colorado ini membuatmu berpikir lagi hanyalah sebuah lukisan? Tidak, tampilan alam di sini memang terbentuk secara natural dan menjadi luar biasa. Warna pasir yang merah dengan hiasan garis-garis putih membuat lokasi ini begitu luar biasa untuk dikunjungi.

Gunung Roraima - Venezuela


Pernah menonton film AVATAR? Mengenai adanya bukit dan pegunungan melayang di planet Pandora. Kini bukit atau gunung melayang itu bisa kamu temui di Venezuela. Bukan melayang dalam arti sebenarnya, hanya saja gunung Roraima ini ditutupi oleh awan dan hanya satu bagian yang terlihat membuatnya seperti melayang.

Lucca, Tuscany - Italia


Oke, apakah kamu kembali ngotot kalau gambar ini adalah lukisan? Lagi-lagi tidak, lembah pedesaan damai ini bisa kamu temukan di kawasan Lucca, Tuscany di Italia. Dengan hamparan hijau di perbukitan dan rumput, kamu akan merasakan damai indahnya lukisan Sang Illahi yang terpapar di depan matamu.

Air Terjun Mutiara, Lembah Jiuzhaigou - China


Sepertinya kamu bisa mengetahui alasan mengapa air terjun ini diberi nama air terjun mutiara. Bagaimana tidak, bentuk air terjun yang unik dengan aliran air yang begitu deras ditambah pemandangan yang indah sudah pasti membuat tempat keren ini menjadi salah satu lokasi yang tidak boleh kamu lewatkan saat ke China.

Air Terjun Pongua - Vietnam


Apakah ini di surga? Bukan, orang-orang ini berfoto sambil melewati air terjun Pongua di Vietnam. Lembah air terjun yang tertutup oleh air dengan bentuk unik membuat siapapun yang menyeberanginya akan diterpa oleh air lembut yang menyenangkan. Efeknya pun terlihat lebih keren saat kamu mengabadikan momen tersebut, sebuah lokasi yang sangat cocok untuk refreshing.


http://www.mesammesem.com/category-show/69/9373/tempattempat-ini-nyata-bukan-lukisan

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top