0 comments

Singa Kabur Bikin Panik Kebun Binatang China

http://coba-liat.blogspot.com/
Singa Kabur dari kandangnya
Singa Kabur Bikin Panik Kebun Binatang China - Sebuah kebun binatang di China mendadak heboh dan terpaksa ditutup. Penyebabnya, dua ekor singa lepas dari kandang. 

Pengunjung kebun binatang di Chongqing, China, terpaksa dievakuasi. Polisi dan penembak jitu berbalik mengepung kebun binatang tersebut untuk menangkap dua ekor singa yang lepas dari kandangnya. 

Sepasang singa yang lepas tersebut berkeliaran bebas di kebun binatang setelah penjaga yang membersihkan kandangnya lupa mengunci kembali kandang tersebut. Butuh waktu sejam untuk menangkap singa betinanya. Sementara, si singa jantan memerlukan waktu empat jam hingga akhirnya berhasil dilumpuhkan. 

"Kami berhasil menemukan singa betina lebih dulu, namun singa jantannya cukup sulit untuk dicari di dalam kebun binatang ini," kata juru bicara kebun binatang tersebut, seperti dikutip dari News, Kini, singa-singa tersebut baik-baik saja dan telah dikembalikan ke kandangnya. 

Kebun binatang Chongqing dikunjungi jutaan wisatawan setiap tahun. Di kebun binatang ini terdapat sekira 2.000 hewan dari 200 spesies berbeda.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top