0 comments

Pria ini Nekat Bakar Diri Karena Cintanya Ditolak

12:40 PM
detail berita

Pria ini pilih bakar diri di tempat kerja karena cintanya ditolak oleh sang kekasih. Pria bernama Mochamad Zikra (30) nekat bakar diri dengan menggunakan bensin yang dibawanya didalam botol air mineral, diduga Mochamad Zikra (30)  bakar diri karena Santi Diosaka Gumelar (26) wanita yang ia taksi monolak cintanya.

Kejadian bakar diri ini terjadi di sebuah kantor di keuangan PT Indah Cargo Logistik di Jalan Haji Karim RT 04 RW 05, Kelurahan Setu, Cipayung, Jakarta Timur.
Ketika membakar diri sendiri Mochamad Zikra  berusaha untuk merangkul Santi Diosaka Gumelar namun berhasil digagalkan oleh Nadia (32) akibatnya Nadia dan Santi Diosaka Gumelar (26)  menderita sedikit luka bakar tiga orang ini merupakan karyawan dari PT Indah Cargo Logistik .
Akibat dari bakar diri ini Mochamad Zikra akhirnya tewas karena tidak bisa diselamatkan lagi karena mengalami luka bakar yang sangat parah sementara Nadia dan Santi Diosaka Gumelar mendapatkan perawatan akibat luka bakar yang diterimanya.

Kanit Reskrim Polsektro Cipayung Ajun Komisaris Entong saat ditemui di RSUD Pasar Rebo, Rabu (27/3/2013) kemarin malam, menjelaskan, dari pemeriksaan sementara, motif Zikra membakar diri dan mengajak Santi agar ikut terbakar adalah asmara. Menurut Entong, selama dua tahun Zikra bekerja di perusahan jasa ekspedisi, ia menaruh hati pada Santi.
“Namun, karena sudah berkeluarga, Santi menolak cinta Zikra,” kata Entong. Tak ayal, Zikra nekat membakar diri dengan bensin. Saat api membakar tubuhnya, ia berusaha mendekap Santi.


http://www.mesammesem.com/category-show/69/9986/gila-pria-ini-nekat-bakar-diri-karena-cintanya-ditolak

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top