0 comments

Pria Gila Ganggu Kuliah di Seattle University

http://coba-liat.blogspot.com/
Pria Gila Ganggu Kuliah
Pria Gila Ganggu Kuliah di Seattle University - Dunia pendidikan Amerika Serikat (AS) sedang paranoid akibat berbagai insiden kekerasan di sekolah-sekolah mereka. Bullying, aksi bunuh diri, hingga penembakan membabi buta terhadap siswa sekolah menjadi mimpi buruk di Negara Paman Sam itu. 

Kerapnya insiden kekerasan di sekolah itulah yang juga membuat para mahasiswa di Fakultas Hukum Seattle University kocar-kacir meninggalkan kelas ketika seorang pria asing berkelakuan aneh tiba-tiba masuk ke kelas mereka, belum lama ini. Sekira 50 mahasiswa yang sedang mengikuti perkuliahan kaget dan panik saat pria tersebut memasuki kelas dengan memegang es krim. 

Seattle Times, seperti dilansir Huffington Post, menerangkan, pria berusia 38 tahun itu memasuki Sullivan Hall pada siang hari dan langsung duduk di meja di depan kelas.  Pria yang mengenakan mantel panjang dan memakan es krim cone itu kemudian mulai berjalan ke sekeliling kelas, mengitari para mahasiswa. Ketika kelakuan pria itu makin tidak menentu, mahasiswa pun mulai panik. Mereka khawatir si penyusup bersikap kasar dan mengeluarkan senjata. 

Salah satu siswa yang ada di kelas, Yen Jones, memaparkan, si pria berkata kepada dosen yang sedang mengajar, "Tetap mengajar. Terus mengajar. Saya ingin belajar."

Tetapi, kepanikan yang menyergap para mahasiswa membuat mereka membereskan tas dan bergegas keluar kelas. Sementara itu, pria aneh tersebut meneruskan aksinya dengan melompat-lompat sepanjang koridor dan furnitur yang ada di kampus. 

Ketika si pria menolak pergi, dosen tamu yang sedang mengajar, Madeline Kass, meminta bantuan kepada pihak keamanan kampus dengan menekan tombol darurat. Madeline berujar, mengingat insiden penembakan terakhir di Sandy Hook dan di Seattle, serta pemberitaan media yang terus menerus tentang penembakan di sekolah, semua orang di kelas itu merasakan ketakutan serupa. 

"Hal yang lebih menakutkan adalah tingkah pria itu sangat aneh ketimbang agresif," kata Madeline. 

Pihak keamanan kampus pun segera datang. Para mahasiswa tidak dapat menelepon kepolisian karena buruknya sinyal di ruang-ruang kelas di bawah tanah. Si pria penyusup yang diduga mengalami gangguan jiwa itu pun berhasil ditangkap dan dikenakan pasal masuk tanpa izin.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top