0 comments

Presenter Berita Dilamar Kekasih Saat Siaran Langsung di TV

http://coba-liat.blogspot.com/
Presenter Berita Dilamar Kekasih Saat Siaran Langsung di TV
Presenter Berita Dilamar Kekasih Saat Siaran Langsung di TV - Seorang presenter berita dilamar kekasihnya di depan jutaan pemirsa televisi. Menariknya, sang presenter mengumumkan sendiri rencana pacarnya untuk melamar.

Peristiwa tersebut dialami oleh presenter berita televisi Fox54 WZDX di Alabama bernama Jillian Pavlica. Saat membacakan breaking news bersama dua rekannya, Jillian ternyata mengumumkan soal lamaran kekasihnya.

"Fox 54 baru saja mengetahui bahwa news anchor Huntsville akan dilamar kekasihnya secara langsung di televisi sekarang," ujarnya langsung tertawa saat membacakan berita tersebut dari teleprompter di depannya, seperti dikutip NY Daily News.

Saat Jillian tertawa dan menyadari apa yang dibacanya itu, dua rekannya meninggalkannya. Sang kekasih, Vince Ramos tiba-tiba muncul di depannya dan langsung bersimpuh. "Hello, my dear," kata Vince.

Lamaran pun diungkapkan Vince di depan jutaan penonton berita tersebut. Jillian tidak mampu menahan tangis bahagianya dan menerima lamaran pria tersebut. Rekan-rekannya kemudian bertepuk tangan dan memberinya selamat

Dalam wawancara dengan Today, Jillian menceritakan produsernya sengaja tidak memberikannya kesempatan untuk melihat terlebih dulu berita yang akan dibacakannya sebelum siaran langsung. Sang produser tiba-tiba memberitahukannya akan ada segmen breaking news. Saat itulah kekasih yang sudah menjadi pujaan hatinya selama enam tahun ini datang melamarnya.

"Kami sangat bahagia pada apa yang terjadi hari ini. Kami berterimakasih pada kalian semua yang sudah memberikan ucapan selamat dan doa," katanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top