0 comments

Pelatih Sepakbola Paling Fashionable

detail berita

Jika pemain sepakbola harus selalu tampil dengan mengenakan kostum kebesaran klub saat berada di lapangan, maka tidak halnya dengan pelatih. Sebagai juru ramu strategi, mereka bebas mengenakan pakaian apapun ketika mendampingi anak-anak asuhnya.

1. Herve Renard

Namanya memang tidak terlalu tenar karena hanya pernah melatih sejumlah tim gurem. Tapi jika sudah melihat sosok Harve, maka Anda akan terpesona.

Pelatih yang sukses mengantarkan Zambia meraih gelar Piala Afrika 2012 itu memiliki trademark berbusana layaknya anggotaboyband di era 90-an. Dia sering memakai celana jeans dipadukan dengan sepatu kulit yang "kinclong" serta kemeja panjang berwarna terang.

2. Joachim Loew


Kemeja lengan panjang yang selalu dimasukkan ke dalam celana atau kaos yang dipadukan dengan jas berwarna gelap, sudah menjadi ciri khas dari Loew.

Hebatnya, tidak hanya mampu memesona orang-orang yang melihatnya memberikan instruksi dari pinggir lapangan buat timnas Jerman. Namun gaya pria yang akrab disapa 'Jogi' itu juga mampu mempengaruhi orang lain agar ikut berpenampilan sepertinya. Salah satu korbannya adalah asisten pelatih Hansi Flick.

3. Roberto Mancini


Selalu mengenakan mantel atau jas berwarna gelap. Tapi yang membuat Mancini begitu menarik perhatian adalah scraft dengan warna khas Manchester City, biru langit-putih, yang hampir tidak pernah lepas dari lehernya setiap kali mendampingi The Citizenstampil ke lapangan.

4. Fabio Capello

Pelatih timnas Rusia ini tak pernah lepas dari setelan khas penjahit Italia. Dengan penampilan seperti itu Capello lebih pantas dianggap sebagai CEO sebuah bank ternama ketimbang menjadi pelatih tim sepakbola.

5. Cesare Prandelli


Semasa menangani Fiorentina, pelatih yang sekarang membesut timnas Italia ini selalu tampil trendi. Jaket tebal yang fit dengan tubuh proporsional membuatnya terlihat macho. Dan scraft berwarna ungu yang melingkar di leher membuat penampilan Prandelli lebih elegan.

6. Malcolm Allison

Menarik karena unik, itulah gaya berbusana mendiang Allison ketika mendampingi tim-tim asuhannya seperti Manchester City, Crystal Palace dan Middlesbrough di era 70 dan 80-an. Yang menjadi ciri khasnya adalah mantel bulu serta topi ala koboi.


http://www.mesammesem.com/show/9402/pelatih-sepakbola-paling-fashionable

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top