0 comments

Pasangan Ini ML di Toilet McDonalds

ML di Toilet McDonalds
 Pasangan Ini ML di Toilet McDonalds - Sepasang kekasih di Inggris tak kuat menahan hasrat seksualnya hingga nekat berhubungan seksual di toilet McDonalds. Sontak saja, ibu-ibu pengunjung restoran cepat saji itu pun protes. Ada-ada saja. 

Diberitakan the Sun, aksi memalukan ini terjadi di mal Galleria, kota Hatfield, Inggris. Saat itu masih pukul 05.30 pagi. 

Seorang ibu berumur 42 tahun melihat pasangan itu making love (ML) di lantai toilet. "Orang-orang yang masuk ke toilet, lalu keluar dengan wajah kaget," ujar ibu tersebut.

"Anak saya lalu pergi ke toilet untuk mengecek ada apa. Lalu dia bilang ke saya mereka sedang melakukannya di lantai," sambung ibu tadi.

Pasangan yang identitasnya tak disebutkan itu berusia sekitar 30 tahunan. Mereka awalnya hanya senyum-senyum saat masuk ke McDonalds, sebelum menyelinap ke toilet wanita.

"Mereka seharusnya malu dengan diri mereka sendiri, melakukannya di McDonalds, dibandingkan dengan tempat lain. Itu restoran anak-anak!" cetus ibu tadi lagi.

Ibu yang enggan disebutkan namanya ini melihat pasangan itu melihat si pria dengan pakaian rapih berjas lengkap dan bersepatu boot. Sementara wanitanya mengenakan rok mini. 

"Mereka tak terlihat muda, bahkan cukup tua untuk tahu cara-cara lebih baik," cerita ibu tersebut.

Sang ibu akhirnya melaporkan insiden ini ke manajer McDonalds. Pihak mal membenarkan soal kejadian memalukan ini dan langsung melapor ke polisi.

Juru bicara McDonalds mengatakan,"kami bisa mengkonfirmasi bahwa pasangan itu melakukan hal yang tidak pantas di toilet kami. Sebagai restoran keluarga, kami menganggap ini peristiwa serius dan pasangan itu sudah diminta untuk pergi oleh petugas keamanan. Mereka langsung pergi".

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top