0 comments

Nenen Bareng di Kalimilk, Mau ?

http://coba-liat.blogspot.com/
Nenen Bareng di Kalimilk
Nenen Bareng di Kalimilk, Mau ? - Untuk Anda pencinta susu, kafe di Kota Yogyakarta ini tidak boleh terlewatkan. Berbagai menu berbahan susu segar dapat Anda nikmati di Kalimilk.

Suasana nyaman dan tenang begitu terasa saat memasuki Kalimilk. Sesuai dengan namanya, Kafe Kalimilk memang menyuguhkan berbagai menu minuman berbahan susu sapi segar. Susu segar ini yang kemudian dipadukan dengan beragam buah-buahan ataupun sari buah.

Kafe yang terletak di Perumnas Mundu Saren, Seturan, Yogyakarta, ini tampak semakin ramai saat sore menjelang. Mahasiswa dari beberapa kampus di sekitar kafe tampak menikmati suasana sambil menyeruput segelas susu segar. Kafe Kalimilk buka setiap hari, mulai pukul 13.00 WIB hingga susu habis terjual. Tak hanya minuman, beberapa menu makanan pun dijual demi menemani momen meminum susu.

"Yang paling banyak dipesan itu Kalimilk Durian, Kalimilk Caramel, dan Kalimilk Hazelnut. Kalau untuk makanannya, risoles keju," kata salah seorang pelayan Kalimilk.

Harga setiap menu yang ditawarkan tidak terlalu menguras kantong. Untuk minuman berbahan susu, harganya mulai Rp8.000 hingga Rp20.000 per porsi sedangkan untuk menu makanan ditawarkan mulai Rp5.000 hingga Rp21.000. Menu minuman di sini dapat dipesan dalam dua ukuran. Jika kurang puas dengan ukuran medium, Anda dapat memesan minuman dengan ukuran gajah.

Uniknya, pihak kafe memiliki sebutan tersendiri untuk setiap tamu yang datang. Mereka menyebutnya dengan “neneners”, yang berasal dari kata “nenen” atau menyusu.

Untuk neneners yang narsis, ada sebuah wall of fame yang disediakan Kalimilk. Selain di Seturan, masih ada tiga lokasi Kalimilk lainnya, yaitu di Kaliurang yang merupakan pusatnya, Kalimilk Solo, dan Kalimilk Monjali.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top