0 comments

Mobil VW Rancangan Orang Indonesia

http://coba-liat.blogspot.com/
Mobil VW
Mobil VW Rancangan Orang Indonesia - Mobil bertenaga listrik memang bagi banyak pihak dianggap sebagai solusi masa depan saat cadangan minyak bumi makin menipis. VW pun memperlihatkan mobil listrik terbaru mereka. 

Mobil ini didasarkan pada VW Up! yang desainnya merupakan hasil rancangan desainer Indonesia bernama Christian Lesmana.

Volkswagen mengatakan dengan kelahiran mobil yang diberi nama VW e-up! ini, mereka seolah-olah tengah menulis bab baru dalam dunia otomotif. Mobil empat kursi ini pun diklaim mampu beroperasi hampir tanpa suara.

Pabrikan yang bermarkas di Jerman ini menjelaskan kalau VW e-up! mampu berjalan hingga 150 km tanpa perlu di charge. Setelah itu, bila sedang terburu-buru, pemiliknya dapat mengisi ulang 80 persen tenaga di baterainya dalam waktu hanya 30 menit.

Ada motor listrik berkekuatan 60kW/82PS yang digendong mobil berbobot 1.185 kg ini dengan torsi maksimum diangka 210 Nm.

Dengan begitu akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dapat dicapainya dalam waktu 14 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 135 km/jam.

Sementara untuk tampangnya, e-up! tampak serupa dengan up!. Menurut rencana, publik dunia bisa melihat mobil ini diajang Frankfurt Motor Show yang akan digelar tahun ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top