0 comments

Minuman paling Mengerikan di Dunia

Minuman paling Mengerikan di dunia - Beberapa minuman berikut ini sangat berbahaya dan dapat mengakibatkan kematian, namun sebagian orang malah menganggapnya sehat dan menyukainya.

Minuman paling Mengerikan di dunia berikut ini seperti yang dikutip dari metrotvnews :

1. Absinthe
http://www.didunia.net/
Minuman paling Mengerikan di dunia
Jenis minuman berbahaya ini terbuat dari tumbuhan yang bernama apsintus dan adas manis. Kandungan alkohol dalam Absinthe terlalu tinggi, sehingga orang yang mengkonsumsi minuman ini akan mengalami epilepsi, TBC, hingga kehilangan kewarasan dalam jangka pendek. Minuman ini sudah dilarang peredarannya sejak abad ke-19, namun saat ini masih ada yang menjual minuman ini, sebab promosi dan aturan dalam minuman telah berubah dan sekarang beredar dibeberapa negara tertentu.


2. Alkohol Tiga Kadal

Dalam budaya china dan vietnam minuman ini memiliki khasiat yang dapat membuat peminumnya lebih kuat dan terhindar dari gangguan roh jahat. Minuman ini berbahan dasar kadal dan dipercaya bahwa kadal adalah sumber energi dan mampu mengusir roh jahat.

3. Baby Mice Wine

Di China dan korea, minuman ini adalah jenis minuman tradisional untuk kesehatan. cara pembuatannya sangat menjijikkan, yaitu memasukkan anak tikus yang baru lahir kedalam botol sake dalam keadaan hidup-hidup.

4. Mezcal

Minuman ini terbuat dari pohon agave yang terdapat di Meksiko. Meinuman ini dibuat dengan cara memasukkan seekor larva ngengat yang disebut Hypopta Agavis yang terdapat dan tinggal di pohon agave dan dimasukkan kedalam setiap botol minuman ini.

5. Vodka Kalajengking

Sesuai dengan namanya, minuman vodka ini dicampur dengan kalajengking yang sudah diawetkan terlebih dahulu. Di beberapa negara Asia Tenggara dipercaya sebagai obat sakit punggung dan pegal otot. Kalajengking dalam botol minuman ini bisa dimakan lengkap dengan kaki dan, capit dan ekornya.

6. Wine Ular

Minuman ini juga tidak kalah mengerikan, karena bahan dasarnya berupa anggur beras dicampurkan dengan jenis ular yang berbisa. Menurut peminumnya ular berbisa tersebut menimbulkan rasa yang khas pada minuman ini. Kandungan ethanol dalam anggur ini menghilangkan efek racun dan menonjolkan protein di dalamnya.

7. Wine Camar

Bangsa Eskimo lah yang menciptakan jenis minuman ini, agar tubuh mereka bisa menahan rasa dingin. Burung camar yang dicacah menjadi potongan-potongan kecil, kemudian disimpan kedalam botol berisi air dan didiamkan dibawah sinar matahari selama beberapa waktu untuk menunggu fermentasinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top