0 comments

Miliarder Ini Beli Pulau di Hawai & Jual Mansion

http://coba-liat.blogspot.com/
Miliarder Ini Beli Pulau di Hawai & Jual Mansion
Miliarder Ini Beli Pulau di Hawai & Jual Mansion - Bagi orang-orang yang termasuk dalam jajaran terkaya di dunia menjual kemudian membeli properti baru lebih dari satu bukanlah hal yang mengejutkan. Salah satu contohnya adalah CEO Oracle, Larry Ellison. 

Dia dikabarkan baru saja mendaftarkan mansion miliknya yang terletak di kawasan Glenbrook, Nevada, AS. Mansion yang berada tepat di depan Danau Tahoe ini dilepas Ellison dengan harga USD28,5 juta atau setara Rp277 miliar (Rp9.720 per USD). Demikian dilansir AOL Real Estate.

Pemilik perusahaan teknologi komputer multinasional ini melepas rumah mewah tersebut, karena dia telah membangun "istana" baru di sisi lain danau. Hal itulah yang menjadi alasan Ellison untuk pindah dan menjual kediaman lamanya. 

Rumah ini tentu saja memiliki banyak keistimewaan. Selain dikelilingi hamparan dana dan pantai berpasir putih, terdapat pula sebuah pelabuhan privat lengkap dengan yacht mewah. Bangunan rumah memiliki luas total 1.318 meter persegi (m2). Di dalamnya terdapat 13 kamar tidur dan 13 kamar mandi, bioskop, perpustakaan serta sauna. 

Bagi miliarder seperti Ellison, menjual salah satu koleksi properti bukan perkara besar. Sebab, seperti diketahui Ellison telah membeli 98 persen pulau yang ada di Hawai, yaitu Pulau Lanai. Oleh karena itu, melepas sebuah mansion senilai USD28,5 juta saja sepertinya tidak berarti apa-apa. Terakhir dikabarkan, Ellison telah membeli sebuah maskapai penerbangan besar, yang membuatnya lebih mudah bepergian kemana-kemana.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top