0 comments

iPhone 5 Murah Segera Meluncur?

http://coba-liat.blogspot.com/
iPhone 5 Murah
iPhone 5 Murah Segera Meluncur? - Rumor iPhone ekonomis kembali menyeruak. Terkini beredar informasi tentang harga, tanggal liris, dan bentuk dari iPhone dengan harga terjaungkau tersebut.
 
Dilansir dari Telegraph, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan versi murah dari iPhone 5 yang saat ini telah dipasarkan. Menurut sumber, iPhone 5 murah itu akan dibanderol USD330 atau sekira Rp3,1 juta (USD1=Rp 9680) dengan tujuan untuk menarik konsumen kelas menengah di negara seperti China dan India.
 
Informasi tentang harga dan waktu perilisan itu diungkapkan oleh sebuah situs Jepang. Macotakara, tak lama setelah kabar rencana Apple meluncurkan ponsel murah beredar.
 
Seperti diketahui, pada Januari lalu dilaporkan bahwa ponsel baru Apple akan menyerupai iPhone 5 dari sisi depan, tapi Apple akan mengganti bodi alumunium dengan casing plastik yang lebih murah.
 
Adapun Jeremy Horwitz dari situs iLounge, mengklaim bahwa sumber terpercaya memberitahunya mengenai detail tentang bentuk perangkat baru itu. Dia mengatakan, perangkat baru Apple akan memiliki layar Retina dengan konektor Lightning.
 
“Satu dari sumber-sumber kami mengklaim harga iPhone terlalu tinggu untuk konsumen di daratan China dengan harga iPhone 5 mulai dari USD849 dan iPhone 4 USD500, di negara yang rata-rata gaji tahunannya sekira USD3 ribu per orang,” tulis Horwitz.
 
“Sumber itu juga mengatakan penjualan iPhone 5 di China telah melemah karena harga tersebut yang lebih tinggi daripada di Hong Kong. Sebuah model iPhone dengan harga terjangkau akan membantu penjualannya di wilayah padat penduduk,” jelasnya.
 
Selain itu, ia menuturkan bahwa sumber tersebut mengklaim generasi kelima iPad dan iPad mini terbaru dengan Retina Display akan dirlis pada Oktober. Diduga Apple sedang menyiapkan iPad terbaru dengan ruang penyimpanan 128GB untuk tahun ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top