0 comments

Hotel Bawah Tanah Paling Dalam Di Dunia

Hotel Bawah Tanah Paling Dalam Di Dunia - Ingin merasakan tinggal di hotel yang lain dari biasanya? Jika ya, mungkin inilah saatnya anda mengunjungi sebuah hotel yang bernama Sala Silvermine Hotel.

http://www.didunia.net/
Hotel Bawah Tanah Paling Dalam Di Dunia
Terletak di sala, Swedia, Silvermine Hotel memiliki kamar eksotis di kedalaman 155 meter di bawah tanah. Sesuai dengan namanya, hotel ini memang di bangun di lokasi area bekas penambangan perak. Meski begitu, hotel ini hanya memiliki dua ruang suite saja yang berukuran cukup besar. Ruangan yang lainnya merupakan tempat makan, musium hingga panggung teater.

Saat datang ke hotel ini, anda akan disambut oleh resepsionis untuk kemudian diberikan pengarahan dan petunjuk mengenai seluruh ruang yang ada dalam hotel tersebut sebelum akhirnya ditinggal sendirian saat malam.

Namun jangan khawatir, seorang staff akan tetap berjaga lengkap dengan alat komunikasi selama anda tinggal di bawah. Dan karena berada jauh di bawah tanah, komunikasi anda dengan sahabat, kolega ataupun keluarga tentunya akan terputus karena ponsel yang anda bawa tidak akan berfungsi sama sekali.

Jika anda ingin membuang hajat, pihak hotel telah menyediakan sebuah toilet yang terletak di kedalaman 50 meter. Namun jika anda ingin mandi, anda harus kembali ke permukaan karena pihak hotel hanya mengediakan fasilitas tersebut di sana


Untuk merasakan sensasi eksotis menginap di hotel ini, pihak Sala Silvermine mengenakan biaya sebesar USD 580 untuk semalam, itu pun lengkap dengan jamuan makan malam. Namun satu hal yang pasti bahwa hotel ini tentu tidak cocok jika pasangan anda mengidap Claustrophobia.

http://www.didunia.net/

Kamar hotel dengan kedalaman 155 meter (500kaki) di bawah permukaan kaki ini, merupakan kamar hotel terdalam di dunia.

Untuk dapat menginap disebuah kamar dan menikmati gua-gua indah yang terdapat pada hotel ini, harus merogoh kocek sekitar $ 600 USD per malam.

Sebelum Anda memutuskan untuk menginap di Sala Silvermine hotel, ada baiknya anda melihat dulu penampakan dari hotel tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top