0 comments

Honda Jadi Raja Motor Injeksi di Tahun 2013

http://coba-liat.blogspot.com/
Honda Jadi Raja Motor Injeksi di Tahun 2013
Astra Honda Motor (AHM) meraih posisi baru sebagai pemimpin pasar sepeda motor berteknologi injeksi di 2013 ini. Pencapaian ini merupakan puncak kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk injeksi dan kesiapan layanan purna jual Honda.

Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada dua bulan pertama tahun ini AHM berhasil menjual sebanyak 571.814 unit. AHM memegang 64,2 persen dari total sepeda motor injeksi pada Januari-Februari 2013.

President Director AHM Yusuke Hori mengatakan, AHM akan terus berupaya memperluas produk injeksinya secara konsisten. Selain itu, pada langkah berikutnya Honda akan mengaplikasikan teknologi unik yaitu Idling Stop System yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

“AHM selaku produsen sepeda motor terbesar di Indonesia memiliki komitmen besar untuk dapat memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Kami yakin dengan produk beremisi gas buang rendah dan efisiensi bahan bakar yang baik,” jelas Yusuke Hori saat peluncuran Vario 125 CBS ISS, di Jakarta.

Varian injeksi Honda bertambah lagi dengan meluncurknya Honda Vario 125 CBS ISS. Teknologi Idling Stop disematkan pada Vario 125 ini, dimana saat berhenti lebih dari tuga detik, maka mesin akan otomatis mati. Sebelumnya, Idling Stop sudah disematkan pada varian skutik premium, Honda PCX 150.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top