0 comments

Heboh, Buah Pir Berbentuk Bayi Manusia

http://coba-liat.blogspot.com/
Buah Pir Berbentuk Bayi Manusia
Heboh, Buah Pir Berbentuk Bayi Manusia - Warga Jepang tengah dihebohkan dengan penampakan buah pir yang berbentuk seperti bayi manusia. Yang menarik, buah pir yang langka ini boleh dimakan dan dijual di supermarket di Beijing, China.

Penampakan buah pir yang berwujud mirip bayi manusia ini difoto oleh seseorang di supermarket di Beijing, China. Foto ini kemudian beredar luas di internet di negeri Matahari Terbit dan langsung menjadi perbincangan hangat ribuan warga Jepang.

Banyak yang terkejut dengan bentuk buah pir yang tergolong aneh ini. Namun beberapa menyebut buah pir ini mengerikan karena bentuknya yang lebih menyerupai janin bayi. 

Bahkan ada yang bercanda dengan menyebut bahwa buah pir berbentuk bayi tersebut akan membuka matanya ketika malam hari. Saat dijual dalam kemasan, buah pir tersebut memang menyerupai bayi yang sedang tertidur.

Sejumlah orang bahkan membahas bagaimana sulitnya untuk membentuk buah pir hingga menjadi sedemikian rupa. Mereka juga membahas maksud dan tujuan orang-orang yang sengaja membentuk buah pir tersebut. Termasuk apakah ada orang yang mau menggigit buah yang bentuknya mirip bayi manusia.

"Menyeramkan!" tutur seorang pengguna internet di Jepang, seperti dilansirrocketnews24.com.

"Membahagiakan? Benar, kan?" timpal pengguna internet lainnya.

"Saya tidak ingin makan satupun buah tersebut," tutur pengguna internet lainnya.

Hanya sedikit informasi yang didapat soal buah pir tersebut. Selain hanya dijual di China, buah pir tersebut memiliki sebutan 'boneka pir yang membahagiakan'. Buah ini diyakini sengaja dibentuk sejak masih dalam tahap pertumbuhan di pohon. 

Meski tidak diketahui pasti bagaimana cara membentuknya, namun diyakini ada cetakan khusus untuk membentuk buah pir tersebut. Dengan metode seperti itu, buah pir tersebut tumbuh dengan bentuk yang sesuai dengan cetakan hingga akhirnya matang. Ada-ada saja!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top