0 comments

Guru Vokal: Fatin Harus Berjuang Keluar dari Bruno Mars!

http://coba-liat.blogspot.com/
Fatin
Guru Vokal: Fatin Harus Berjuang Keluar dari Bruno Mars! - Sebagai guru vokal kategori girls under 26, Indra Aziz mengatakan, Shena Malsiana dan Fatin Shidqia harus mengubah image mereka.

Kedua gadis ini, kata Indra, sudah mengalami perkembangan cukup pesat. Namun, Indra menilai anak didik Rossa harus membebaskan diri dari bayang-bayang audisi. Seperti Fatin yang tidak lepas dari Bruno Mars, dan Shena yang identik dengan lagu jazz.

“Kalau Fatin terjebak sama ‘Grenade’, sulit rasanya dia untuk keluar dari image itu. Jadi dia harus berjuang untuk bisa keluar dari Bruno Mars," jelas Indra di sela-sela latihan.

Tak hanya Fatin, Indra juga menilai Shena tidak bisa jauh dari musik jazz. Menurut Indra, apapun yang dinyanyikan oleh dara bertubuh tambun itu akan terdengar seperti lagu jazz.

“Sementara Shena masih terkungkung dengan Jazz. Lagu apa yang dinyanyikan, akan terdengar seperti jazz. Untungnya Rossa sebagai mentor melihat itu, dan berani untuk mengubah image itu," paparnya.

Indra juga yakin dapat mengubah image Fatin dan Shena. Menurutnya, ini dilakukan untuk memperkaya dan memperkuat teknik musik kedua kontestan tersebut.

“Minggu ini Shena akan membawakan lagu yang mendobrak itu semua, keluar dari swing fun, dan lucunya itu. Dan kedua orang ini mudah-mudahan masih bertahan karena industri musik membutuhkan mereka," tandasnya, optimis.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top