0 comments

Gejala Anoreksia Patut Anda Ketahui

http://coba-liat.blogspot.com/
Gejala Anoreksia
Gejala Anoreksia Patut Anda Ketahui - Ganguan makan seperti anoreksia dapat diderita oleh siapa saja. Beberapa orang mungkin tidak menyadari gangguan yang sedang terjadi. Untuk mengetahui apakah Anda mengidap anoreksia, mengetahui gejalanya tentu akan bermanfaat agar mendapatkan penanganan.
 
Ada banyak tanda yang dapat membantu Anda untuk mengidentifikasi kondisi anoreksia. Banyak wanita tidak menyadari kondisi ini. Berikut ini adalah gejala anoreksia seperti yang dilansirMagforwoman
 
Penurunan berat badan

Ada dapat menurunkan berat badan yang berlebihan ketika Anda menderita kondisi anoreksia. Anda harus menyadari bahwa penurunan berat badan yang berlebihan adalah salah satu tanda anoreksia.

Penolakan untuk makan di luar

Apakah Anda menolak untuk makan di luar atau di mana saja di tempat umum? Ini bisa menjadi pertanda kemungkinan anoreksia. Wanita yang menderita anoreksia sering malu untuk makan di luar. Mereka selalu khawatir tentang berat badan mereka. Banyak wanita juga menghindari makanan karena takut gemuk.
 
Obsesi dengan kalori dan diet

Jika Anda terlalu terobsesi dengan diet dan kalori, ini adalah tanda dari anoreksia. Banyak wanita mempertahankan grafik kalori dan grafik diet. Namun, mereka tidak menyadari efek samping dari diet. Hal ini dapat menyebabkan kondisi anoreksia. Memiliki pola makan yang baik adalah sesuatu yang penting untuk mencegah kondisi anoreksia.

 Pusing dan lemah

Ini adalah tanda lain menjadi anoreksia. Karena tidak ada asupan makanan yang sehat, kebanyakan wanita merasa lemah dan lesu.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top