0 comments

Fatin Shidqia Juga Diuntungkan Dukungan Slank

http://coba-liat.blogspot.com/
Diuntungkan Dukungan Slank
Fatin Shidqia Juga Diuntungkan Dukungan Slank - Slank jadi bintang tamu panggung Gala Show 2 X Factor Indonesia pada Jumat 1 Maret 2013. Mereka alunkan lagu "Kuil Cinta" dengan penampilan yang mantap.

Kaka yang mengenakan kemeja merah kotak-kotak, mengingatkan kita kepada salah satu pasangan cagub dan cawagub Jawa Barat. Dia pun seperti biasa tampil slengean dan pecicilan naik ke meja juri.

Usai tampil, mereka ditanya oleh host Robby Purba siapa yang dijagokan di XFI? Vokalis Kaka yang duluan menjawab, "Little girl pakai jilbab."

Bimbim juga jagokan Fatin, ia berpesan kepada peserta yang meminjam istilah juri Anggun Cipta Sasmi punya "I" factor atau imut factor.

"Fatin jangan goyang. Jangan buka jilbab," pesan pentolan band ini.

Walau pada penampilan saat itu, Fatin berjoget ria karena harus mengiringi alunan lagunya yang upbeat berjudul "Pudar" dipopulerkan oleh Rossa.

Tentu, dukungan Slank yang punya massa Slankers dan terbesar di Indonesia akan menyuntik kembali dukungan untuk Fatin yang memang sejak awal sudah dinobatkan sebagai kontestan yang paling banyak penggemarnya.

Sampai berita ini diturunkan, Fatin sudah meraup 223.894 followers di akun Twitter bernama @FatinSL.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top