0 comments

Fatin Shidqia Ingin Kolaborasi dengan Bruno Mars

http://coba-liat.blogspot.com/
Fatin Shidqia
Fatin Shidqia Ingin Kolaborasi dengan Bruno Mars - Banyak masyarakat yang mengenal sosok Fatin Shidqia Lubis (16) karena karakter suaranya yang bikin "merinding" saat melantunkan lagu milik Bruno Mars, "Granade" di audisi X Factor Indonesia (XFI).

Lagu tersebut jadi paspor Fatin untuk lolos ke babak Boot Camp hingga akhirnya sekarang sudah masuk 12 besar XFI setelah kontestan Dicky Adam dipulangkan di Gala Show perdana.

Fatin yang banyak berlatih soal musik dan vokal dengan mentornya, Rossa juga belajar kepadacoach vocal Irvanat sudah mengalami kemajuan pesat. Dia tak lagi tampak malu-malu nyanyi di atas panggung seperti di awal.

Lagu Adele berjudul "Rumor Has It" yang dinyanyikannya saat panggung Gala Show perdana sebagai pembuktian dia sudah siap menjadi penyanyi profesional dengan suara yang tak ada duanya di Indonesia.

Fatin yang berbincang di tempat karantina sempat ditanya mengenai sosok Bruno Mars. Dia walau tidak termasuk jadi salah satu penggemar penyanyi asal Amerika Serikat itu, namun ingin mencicipi duet dengan Bruno Mars.

"Aku ingin sih (kolaborasi) dengan Bruno Mars dulu," kata cewek berjilbab ini.

Walau sudah pernah jadi sejarah penyanyi Indonesia videonya diunggah ke situs resmi Bruno Mars, dirinya tak ingin kegeeran dulu.

"Aku baca tweet fanbase-nya penggemar Bruno Mars bilang yang upload tuh bukan Bruno Mars, jadi katanya orang indonesia yang upload, jadi aku gak mau kegeeran dulu, aku enggak tahu siapa yang benar, tapi ya, biarin dulu saja,” tuturnya. “Aku belum follow Bruno Mars juga soalnya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top