0 comments

Fans MU Telepon Polisi Karena Tim Kalah Dari Madrid

detail berita

Rasa cinta seseorang terhadap klub sepak bola kesayangannya memang dapat ditunjukkan dengan berbagai cara. Namun, untuk kasus yang satu ini tampaknya berbeda dari biasanya.
Seorang remaja asal Kota Bingham, di Wilayah Nottinghamshire, Inggris, tidak disebutkan namanya ini beberapa waktu lalu menelepon polisi untuk melaporkan tindak kejahatan. Namun, alangkah kagetnya petugas polisi setempat begitu remaja ini menyebut pelaku kejahatan yang dia maksud adalah wasit pertandingan yang memimpin laga 16 besar Liga Champion antara Manchester United lawan Real Madrid.

Remaja 18 tahun itu menuding wasit telah melakukan kejahatan dengan memberikan kartu merah kepada pemain Manchester United, Luis Nani. Ini lantaran remaja itu merupakan pendukung Manchester United.
Insiden itu terjadi ketika remaja ini sedang menonton pertandingan dari rumahnya. Namun, layaknya jutaan pendukung tim berjuluk Setan Merah lainnya, remaja ini langsung meradang ketika wasit asal Turki, Cuneyt Cakir, mengeluarkan kartu merah buat Nani.

Keputusan wasit 36 tahun itu juga langsung membuat remaja ini menelepon polisi setempat. Dia mengatakan kepada petugas polisi bahwa ada sebuah kejahatan baru terjadi.
"Meski kejadian ini mungkin terkesan lucu, tapi laporan dari remaja itu memang terlihat tulus dan hal-hal seperti ini memang harus kita hadapi setiap harinya," kata Kepala Inspektur Kepolisian Nottinghamshire, Ted Antill.
Namun, dia meminta agar setiap orang dapat berpikir terlebih dahulu sebelum menelepon untuk layanan darurat. Dia juga meminta agar para orang tua dapat menasihati anak-anak mereka bahwa melakukan telepon tidak benar merupakan tindak kejahatan juga.
"Kemungkinan masih ada orang di luar sana yang benar-benar menghadapi masalah dan membutuhkan bantuan kita. Tapi, mereka harus menunggu karena kita sedang berurusan dengan telepon seperti ini, melaporkan kejahatan seorang wasit dari sebuah siaran televisi," ujar dia.
Antill mengatakan pihaknya tidak akan mengambil langkah serius terkait masalah tersebut. Ini lantaran remaja itu telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf.
Seperti diketahui, pertandingan putaran kedua antara Manchester United lawan Real Madrid berakhir untuk kemenangan Madrid dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, tim asuhan Alex Ferguson itu gagal melaju ke babak selanjutnya, setelah di pertandingan pertama kedua tim hanya bermain imbang 1-1.


http://www.mesammesem.com/category-show/69/9589/fans-mu-telepon-polisi-karena-tim-kalah-dari-madrid

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top