0 comments

embatan Paling Panjang Dan Menyeramkan di Dunia

embatan Paling Panjang Dan Menyeramkan di Dunia - Jembatan di bangun untuk mempermudah orang berpergian dari satu tepat ketempat lainya, namun   jika jembatan yang kamu lewati itu sunguh menyeramkan untuk di lalui pastinya kamu akan mendapatkan pengalaman unik di jembatan itu nah berikut ini ada embatan Paling Panjang Dan Menyeramkan di Dunia ;
1. Jembatan Seven Mile di Florida


http://www.didunia.net/
embatan Paling Panjang Dan Menyeramkan di Dunia
Jembatan ini memiliki panjang 3 mil dan tinggi 65 kaki. Jembatan ini sebenarnya tidak lah menyeramkan namun karena sering di terjang badai jembatan ini akan menjadi momok yang menkutkan jika di lewati saat terjadi badai. Jembatan yang berdiri sekarang ini adalah jembatan yang telah di bangun ulang sebelumnya jembatan asli tidak memungkinkan kapal untuk melintas di bawah jembatan.

2. Jembatan Sungai Sidu di China


Jembatan yang melintas  di atas sungai  Sidu  di Provinsi Hubei, China  memiliki panjang mencapai   1.222 meter. Jembatan dibuka pada November 2009 sebagai jembatan tertinggi di dunia, dengan ketinggian mencapai  1.550 kaki di udara. Karena ketinggianya ini jembatan ini masuk sebagai jembatan yang mengerikan jika di lewati.

3. Jembatan Hussaini Hanging  di Pakistan Utara


Jembatan ini bisa di katakan sebagai jembatangantung  yang sangat mengerikan untuk di lalui jarak antara papan yang satu dengan papan yang lainya sangat rengang sekali selain itu jembatan ini terlihat sudah reot dan rapuh. Genangan banjir dilaporkan merendam jembatan pada bulan Mei 2010. Namun, karena menarik sebagai kegiatan petualangan-perjalanan yang populer, jembatan ini kemungkinan akan dibangun kembali.

4. Jembatan Chesapeake Bay di Maryland


Jembatan ini  menghubungkan timur dan barat pantai Maryland. Panjang jembatan ini mencapai 5 mil dengan tinggi 186 meter dari air. Jembatan ini menyeramkan karena sering terjadi badai di jembatan ini serta kabut yang tebal sehinga memghalangi mata ketika berkendara di atas jembatan ini.

5. Jembatan Mackinac di Antara Michigan Atas dan Bawah Peninsulas.


Jembatan yang memiliki panjang mencapai 5 mil dan ketinggian  199 meter di atas air, Jembatan ini menjadi mengerikan karena angin yeng berhembus di jembatan ini sangat kencang mencapai 30 mil per jam.

6. Jembatan Capilano Suspension Bridge di Northern Vancouver, Kanada

http://www.didunia.net/

Ini merupakan jembatan suspensi sederhana yang di bangun pada tahun  1889, jembatan suspensi ini di kelilingi hutan cemara yang menjulang tinggi.  Jembatan ini memiliki ketinggian mencapai 230 meter dengan panjang 450 kaki. Jembatan ini menjadi menyeramkan karena ketingianya jika kamu melintasi jembatan ini maka jembatan ini akan bergoyang goyang yang akan membuat kamu merasa takut.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top