0 comments

Dua Sejoli Nekat Mesum di Pinggir Rel

Dua Sejoli Nekat Mesum di Pinggir Rel
Dua Sejoli Nekat Mesum di Pinggir Rel - Marsita (36), warga Garongan Panjaitan dan Sunarti (34), warga Dusun Brangkang, Banyuroto, Nanggulan, tampaknya tak puas menyalurkan gairahnya di tempat tertutup. Pasangan ini memilih menguji adrenalin dengan nekat berbuat mesum di tempat terbuka.
 
Pasangan yang salah satunya diketahui berstatus janda, sengaja memadu kasih menuntaskan hasratnya di pinggir rel kereta api di Dusun Kemiri, Margosari, Pengasih. Sial, aksi mesum nyeleneh itu kepergok warga setempat.
 
Anom, salah satu warga mengatakan, peristiwa memalukan itu pertama kali diketahui warga bernama Eko Sudarmanto (40). Sekira pukul 20.00 WIB Eko yang tengah melewati daerah itu melihat dua sepeda motor terparkir menghadap selatan. Satu motor dalam keadaan menyala sedangkan satu lainnya mati.
 
“Di sekitar lokasi kan kebetulan gelap, jadi Eko tidak tahu apakah di sana itu ada orang atau tidak. Nah dia kemudian pergi dan 10 menit kemudian balik lagi. Kebetulan saat itu ada kereta lewat, dari sorot lampunya baru ketahuan tidak ada orang di sana,” kata Anom.


Karena penasaran, Eko kemudian mengajak Ari yang juga anggota Polres Kulonprogo serta Agus, anggota Polsek Pengasih untuk mendatangi lokasi. Di tempat itu, mereka akhirnya menemukan dua sejoli yang tengah asik memadu kasih. Saat dipergoki, pasangan mesum ini sudah tidak mengenakan celana.
 
“Yang laki-laki hanya mengenakan kaos saja. Sedangkan yang perempuan, yang janda itu masih mengenakan jaket. Tapi dua-duanya sudah tidak memakai celana. Posisinya telanjang separuh,” jelasnya.
 
Peristiwa ini menyebar sangat cepat. Tak lama setelah memergoki pasangan mesum di pinggir rel, warga langsung berdatangan. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pasangan ini digelandang ke Mapolres Kulonprogo.
 
“Warga Memang sudah resah. Karena peristiwa seperti itu bukan terjadi sekali dua kali saja. Dan kebanyakan pelakunya orang dari luar, bukan orang sekitar kampung situ,” tambahnya.
 
Kapolsek Pengasih Kompol Wakidjan membenarkan aksi mesum yang dipergoki warga dan anggota kepolisian. Namun, dia mengaku tidak menangani kasus tersebut karena pelaku langsung dibawa ke Polres Kulonprogo. “Kejadiannya iya kita dapat laporan, tapi langsung dibawa ke Polres,” ucapnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top