0 comments

Celana Justin Bieber Kedodoran Justin Bieber

http://coba-liat.blogspot.com/
Celana Justin Bieber Kedodoran Justin Bieber
Celana Justin Bieber Kedodoran Justin Bieber - Seakan tak ada habisnya berita tentang Justin Bieber. Dan tampaknya masih ada lebih banyak lagi berita bagi superstar remaja ini.

Salah satunya adalah tentang gaya busana favoritnya, celana panjang yang dipakai rendah hingga celana dalamnya terlihat. Dan gaya busana aneh Bieber itu telah dipilih sebagai trenfashion terburuk abad ini.

Para wanita pecinta fashion malu tren ini muncul ke dunia mode. Mereka bahkan tidak menahan kritikan mereka tentang gaya busana memalukan ini.

Melalui sebuah survei yang dilakukan oleh toko online JonesandJonesfashion.com, celana kedodoran ala pelantun “Baby” ini menduduki peringkat pertama gaya busana terburuk abad ini dengan perolehan suara 21%.

Selain celana kedodoran, gaya busana terburuk lainnya adalah jeggings (17%), setelan pakaian olahraga atau shell suits (14%), celana kulit (11%), mengenakan perhiasan terlalu banyak atau perhiasan murah (9%), hot pants (7%), double denim (6%), tas desainer palsu dan mengenakan pakaian olahraga terus-menerus (5%), dan mengenakan sandal dengan kaus kaki (4%), seperti dilansirDaily Mail.

Salah satu responden berujar tentang celana kedodoran Bieber, "Mengapa orang-orang muda berpikir berjalan-jalan dengan bokong mereka kemana-mana itu keren? Apa mereka pikir mereka itu orangutan? Bintang pop seperti Justin Beiber membuat contoh yang benar-benar buruk dengan mengadopsi tren ini. Ini benar-benar tidak bagus, tak peduli betapa kaya dan terkenal Anda."

Seorang juru bicara dari JonesandJonesfashion.com mengatakan, "Pelanggan kami adalah wanita muda cerdas sadar mode yang memiliki pandangan kuat pada tren terbaru mode perempuan maupun laki-laki. Sepertinya ada perasaan umum bahwa pria muda tidak menjaga penampilannya seperti halnya wanita muda dan ini terlihat dengan siapa yang telah dipilih untuk kritik."

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top