Cara-Cara Seksi yang Bikin Wanita Naksir

http://coba-liat.blogspot.com/
Cara-Cara Seksi yang Bikin Wanita Naksir
Cara-Cara Seksi yang Bikin Wanita Naksir - Membuat wanita naksir Anda tentu bukan hal mudah. Sejumlah perjuangan perlu dilakukan agar hatinya bertekuk lutut pada Anda.

Ketika hati wanita terkesan, secara tak langsung perasaannya pun bisa Anda menangkan. Karenanya, membuat wanita melirik ke arah Anda sesungguhnya merupakan hal sederhana. Dengan hal-hal sederhana berikut ini, hatinya pun bisa Anda menangkan. Ini tipnya, seperti dilansirAskmen.

Lihatlah matanya
Menggoda wanita cantik bisa dilakukan dengan memenangkan perhatiannya lewat mata. Ketika pandangannya berhasil Anda taklukkan, dia pun akan semakin sulit berkonsentrasi dalam percakapan. Ingatlah untuk menangkap matanya secara perlahan agar imej Anda positif di hadapannya.

Lakukan perawatan
Merawat diri patut Anda jadikan agenda wajib untuk dilakukan. Rambut acak-acakan dan sedikit bau badan akan membunuh kesempatan Anda berdekatan dengan wanita. Ingat, wanita menginginkan pria yang terawat. Untuk itu, rawat fisik Anda semaksimal mungkin. Lakukan cukur dengan teratur dan lakukan perawatan wajah agar senantiasa bersih dan bersinar.

Bersosialisasi dengan teman-temannya
Ketika memutuskan apakah Anda ingin meminta atau tidak wanita berkencan, tentu Anda akan mengevaluasi kepribadiannya, antara lain dari rasa humor dan kecerdasannya. Nah, wanita pun melakukan seleksi tersebut. Salah satu hal yang bisa memenangkan poin ini ialah, Anda perlu mengasah kemampuan agar bisa masuk dalam jejaring sosialisasinya. Wanita tertarik menjadi pribadi yang menyenangkan, berjiwa sosial, menawan dan sebagainya. Akrab dengan teman-temannya membuat wanita terkesan. Dengan sendirinya, hatinya pun berhasil Anda taklukkan.

Cara-Cara Seksi yang Bikin Wanita Naksir

Related Posts

Dedic Ahmad
Cara-Cara Seksi yang Bikin Wanita Naksir
By Risalah Hatiku
Published: 2013-03-25T18:00:00-07:00
Cara-Cara Seksi yang Bikin Wanita Naksir
5.0 99 reviews
Cara-Cara Seksi yang Bikin Wanita Naksir
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 6:00 PM

No comments:

Post a Comment