0 comments

"Fatin Bisa Jadi Trendsetter Busana Muslimah Indonesia"

http://coba-liat.blogspot.com/
Fatin
"Fatin Bisa Jadi Trendsetter Busana Muslimah Indonesia" - Meski dikemas dengan busana trendi, tak berarti Fatin Shidqia harus pakai busana berlebihan dan menghilangkan sisi belianya. Justru, penampilan yang sesuai usianya menjadi hal yang perlu terus dikedepankan.

Di panggung X Factor Indonesia, Fatin selalu tampil memukau. Gaya busananya yang anggun membuat penampilan remaja 16 tahun tersebut selalu menjadi inspirasi banyak muslimah muda. Mengingat peran dan gayanya disaksikan banyak orang, Fatin pun sedianya menampilkan busana yang pas dan tak dikemas dengan berlebihan. Justru, siswi SMAN 97 Ciganjur tersebut perlu dikemas dengan busana yang mencerminkan usianya.
 
Hal itu seperti dituturkan Dian Pelangi, desainer busana muslim yang koleksinya pada Jumat lalu dikenakan Fatin.
 
“Semuanya memang harus benar-benar terkonsep dengan karakter dan usia Fatin. Tapi sebagai pemerhati fashion muslim, saya sangat ingin melihat dan merasakan konsep itu,” tutur Dian melalui layanan BlackBerry Messenger.
 
Lebih lanjut, Dian berujar bahwa konsep tersebut sangat perlu diciptakan mengingat hal itu merupakan kunci dari penampilan Fatin agar lebih mudah dikenal.
 
“Saya yakin kalau konsep itu sudah terlihat, Insya Allah Fatin bisa menjadi salah satu trendsetter busana muslimah Indonesia,” tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top