0 comments

Ayah Cabuli 2 Anak Kandung Bawa Golok Setiap Setubuhi Korban

http://coba-liat.blogspot.com/
Ayah Cabul
Ayah Cabuli 2 Anak Kandung Bawa Golok Setiap Setubuhi Korban - Tega nian perbuatan AHS (52) yang mencabuli dua anak kandung, Aura (16) dan Ayu (10) -keduanya nama samaran-. Pelaku mengancam kakak adik tersebut jika menolak persetubuhan sedarah itu. Aura pun hamil dan sudah melahirkan seorang anak gara-gara kelakuan bejat ayah kandungnya.

"Pelaku mengancam anak kandung jika tidak menurutinya. Perbuatan itu diakui pelaku saat dimintai keterangan oleh penyidik. Ancaman kata-katanya 'dibunuh ku aing (sama saya)',"ucap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bandung Aiptu Aep Saefullah menirukan ucapan AHS.

Aep mengungkapkannya kepada wartawan di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara, Kabupaten Bandung.

Tidak hanya ancaman perkataan, menurut Aep, pelaku mengusung golok setiap mau menyetubuhi korban hingga membuat korban ketakutan. Kedua anak tersebut terpaksa tutup mulut kepada ibu kandungnya soal perbuatan biadab sang ayah. Aura terpaksa putus sekolah jelang meneruskan pendidikan ke tingkat SMP lantaran berbadan dua. Sedangkan Ayu saat ini kelas lima SD.

"Kedua korban sudah memperoleh konseling dari petugas Unit PPA. Hal ini dilakukan guna memulihkan trauma dan psikologisnya," beber Aep.

AHS tidak menampik. Suaranya bergetar sewaktu berkisah kepada wartawan. "Ya, diancamnya pakai golok. Kalau menolak, anak kedua pernah dimasukkan ke dalam lemari. Pintu lemari itu saya paku dari luar," ungkap AHS yang baju tahanan dan menggunakan peci putih.

Pengangguran ini berbelit-belit menyampaikan pengakuan menyetubuhi kedua anak putri kandungnya. Ia mengaku 'meniduri' masing-masing anak sebanyak lima kali lebih. Namun saat ditanya ulang oleh polisi sudah berapa kali, ia menjawab bernada kikuk. "Tidak terhitung Pa," ucapnya.

AHS beralasan perbuatan tak terpuji itu dipicu lantaran istri keduanya atau ibu korban dianggap tidak mampu memenuhi hasrat biologis. Ia membantah memiliki kelainan seksual. Pria berewokan ini mengaku memiliki gairah seks tinggi. Hasil pernikahan dengan istri pertama, sambung AHS, dikaruniai tujuh anak. Dari istri kedua memperoleh dua anak.

"Istri kedua tidak menggairahkan. Ya, saya kapoekan (khilaf) melakukan pencabulan terhadap anak. Menyesal. Kemarin istri pertama langsung menceraikan saya karena mengetahui kejadian ini," tutur AHS sambil menambahkan istri keduanya berencana pula menuntut cerai.

Polisi menangkap AHS di kawasan Cibaduyut, belum lama ini. Ia tidak menyangka berurusan dengan hukum. "Ditangkapnya saat saya berada di masjid. Setelah beres salat isya. Sekarang saya pasrah dan siap menerima hukuman," ujar AHS.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top